Hotel Maxone Surabaya

Hotel Maxone di Jl. Tidar 5 Surabaya, Surabaya, Indonesia, 60251, hotel ini salah satu hotel yang dekat dengan Stasiun Pasar Turi Surabaya.

11 Tahun Remeh Temeh Loenpia

Tasyakuran Ultah yang ke 11 tahun Komunitas Blogger Semarang Loenpia.net, komunitas Blogger tertua di Jawa Tengah, kesederhanaan dan kebersamaan dimanapun berada menjadikan komunitas Blogger Loenpia.net nyaman di hati.

Green Host Hotel

Green Host Hotel Yogyakarta, menawarkan kombinasi suasana alam dengan nuansa modern (foto diatas, diambil dari Traveloka)

Zest Hotel Jemursari Surabaya

Zest Hotel Jemursari Surabaya terletak di jantung kawasan industri Surabaya dan mudah diakses oleh pilihan banyak angkutan . Hal ini juga hanya menit berkendara ke Surabaya Night Carnival untuk hiburan keluarga . Zest Hotel Jemursari Surabaya memiliki 128 zestrooms bergaya dan 2 kamar suite.

Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Swiss-Belinn Saripetojo, Solo adalah hotel bintang tiga di Solo dan strategis terletak di Jl. Slamet Riyadi, jalan utama di kota, dan hanya beberapa menit ke pusat bisnis dan kabupaten pemerintah serta tempat-tempat wisata yang terletak di samping jalan. Hotel ini sebelumnya adalah sebuah bangunan es pabrik sejarah dari zaman kolonial Belanda pada tahun 1919.

Hotel Santika Purwokerto

Strategis terletak dekat dengan pusat kota dan wisata utama dan bisnis, Hotel Santika Purwokerto fitur lokal terinspirasi desain interior, menampilkan Banyumas wayang terkenal dan batik Banyumas unik. Dengan jalan dan kereta api yang sangat baik koneksi ke semua bagian dari Jawa Tengah dan di luar, Hotel Santika Purwokerto adalah basis ideal Anda ketika mengunjungi wilayah Banyumas menarik.

Monday, October 16, 2006

Nge-Party ULTaH


".....Happy B' Day oh...Loenpia-ku..."Cool
....terkesan....terharu...tersipu.....akhirnya kenyang juga.....Sunday hari ini adalah Sunday yang gak terlupakan buat diri sendiri, cabut dari rumah jam 15:30 sore.....langsung tancep gas Go To Tembalang on Happy Cafe...(udah tak rencana 2 minggu kepungkur/yll) setelah belok kiri belok kanan belok kiri lagi belok kanan lagi trus pas lampu merah seperti biasa kudu berhenti (taat laulintas gitoeee.....) abis itu tancep gas lagi akhirnya sampe ke daerah tembalang, ternyata tempat yang dituju belon ketemu akhirnya muter2 bolak-balik genap 4 kali (...rodo putus asa...sempet nanya pemulung yang lagi nyari plastik) 'n tanpa basa-basi langsung CALL aja MZ.BUDI (bercuap2 di telpon nanya lokasi happy cafe)......abis tutup telpon langsung SEARCH lagi lokasi Happy Cafe.....Alhamdulillah akhirnya ketemu juga.....gak disangka gak dinyana ternyata aku juara pertama on lokasi .......baru ada Mz.Yogie ama Maminya (...yg lagi ultah juga tuuuuh....) .... dalam benak yang paling dalam sempat berpikir....lha Mz. Budi yang barusan tak tilpon ternyata belum hadir too...weleh...weleh....baru 3 nyawa yang hadir hiks....hiks....hiks.... aku terus liatin jarum jam di tembok...detik demi detik - menit demi menit akhirnya pada nongol 1 per 1....gak terasa bedug buka telah tiba.....
waktunya berbuka puasa untuk daerah semarang & sekitarnya
langsung sruput es ngejuz-pukat....ambil firing....ambil na$i santap abis.....waktunya fotong kue ultah, ternyata aku juga kebagian...amien...kembali bercuap2 soal lomba blog+blog print...'n....seperti biasa kalo gak poto-poto rasanya puasa hari ini ada yang kurang, sempet poto 'n mejeng di dpn tulisan politek (...gak tau apa yg ada dibenak para loenpia...hehehehe)...ups....dibawah alam sadar aku masih pake zaket....ternyata bikin silau meeeeeen....terpaksa di lepas...trus poto lagi sampe 3x4......
Hampir jam 21.00 malem, waktunya go to planet ku...pamit ama tukang loenpia....langsung tancep guas..!!!!
Cerita perjalanan pulang : Dari tempat party aku coba ambil jalur selatan tepatnya liwat kampus unika....abis turunan pikiran mulae kacau, perasaan gak enak...hiihihihihihi ada apa gerangan...sekelebat ada kain futih mengkilap di depan mata....aku coba cuek....aku coba ngasi tanda 3x klakson+buang sisa stiker ultah loenpia ternyata masih merinding juga...hiiiiiii....aku coba baca mantra ...was..wis...wus..wos...wes...dalam batin berdoa moga2 gak ketemu cewek cantik di jalan....dengan rasa cuek aku tetep tancep gas, hampir 30 menit-an...akhirnya nyampe juga di planet idamanku, aku coba liat jam di tangan menujuk pada 21:55....ternyata sekelebat kain futih masih terasa di pikiran ku, aku coba lepas helm lepas sepatu 'n lepas zaket..ooooooh........ ternyata .....kain putih mengkilap yang sempet bikin aku merinding itu ternyata ZAKETKU sendiri ...... huuuuh...ketiwasan ngebut