Monday, October 16, 2006

Nge-Party ULTaH


".....Happy B' Day oh...Loenpia-ku..."Cool
....terkesan....terharu...tersipu.....akhirnya kenyang juga.....Sunday hari ini adalah Sunday yang gak terlupakan buat diri sendiri, cabut dari rumah jam 15:30 sore.....langsung tancep gas Go To Tembalang on Happy Cafe...(udah tak rencana 2 minggu kepungkur/yll) setelah belok kiri belok kanan belok kiri lagi belok kanan lagi trus pas lampu merah seperti biasa kudu berhenti (taat laulintas gitoeee.....) abis itu tancep gas lagi akhirnya sampe ke daerah tembalang, ternyata tempat yang dituju belon ketemu akhirnya muter2 bolak-balik genap 4 kali (...rodo putus asa...sempet nanya pemulung yang lagi nyari plastik) 'n tanpa basa-basi langsung CALL aja MZ.BUDI (bercuap2 di telpon nanya lokasi happy cafe)......abis tutup telpon langsung SEARCH lagi lokasi Happy Cafe.....Alhamdulillah akhirnya ketemu juga.....gak disangka gak dinyana ternyata aku juara pertama on lokasi .......baru ada Mz.Yogie ama Maminya (...yg lagi ultah juga tuuuuh....) .... dalam benak yang paling dalam sempat berpikir....lha Mz. Budi yang barusan tak tilpon ternyata belum hadir too...weleh...weleh....baru 3 nyawa yang hadir hiks....hiks....hiks.... aku terus liatin jarum jam di tembok...detik demi detik - menit demi menit akhirnya pada nongol 1 per 1....gak terasa bedug buka telah tiba.....
waktunya berbuka puasa untuk daerah semarang & sekitarnya
langsung sruput es ngejuz-pukat....ambil firing....ambil na$i santap abis.....waktunya fotong kue ultah, ternyata aku juga kebagian...amien...kembali bercuap2 soal lomba blog+blog print...'n....seperti biasa kalo gak poto-poto rasanya puasa hari ini ada yang kurang, sempet poto 'n mejeng di dpn tulisan politek (...gak tau apa yg ada dibenak para loenpia...hehehehe)...ups....dibawah alam sadar aku masih pake zaket....ternyata bikin silau meeeeeen....terpaksa di lepas...trus poto lagi sampe 3x4......
Hampir jam 21.00 malem, waktunya go to planet ku...pamit ama tukang loenpia....langsung tancep guas..!!!!
Cerita perjalanan pulang : Dari tempat party aku coba ambil jalur selatan tepatnya liwat kampus unika....abis turunan pikiran mulae kacau, perasaan gak enak...hiihihihihihi ada apa gerangan...sekelebat ada kain futih mengkilap di depan mata....aku coba cuek....aku coba ngasi tanda 3x klakson+buang sisa stiker ultah loenpia ternyata masih merinding juga...hiiiiiii....aku coba baca mantra ...was..wis...wus..wos...wes...dalam batin berdoa moga2 gak ketemu cewek cantik di jalan....dengan rasa cuek aku tetep tancep gas, hampir 30 menit-an...akhirnya nyampe juga di planet idamanku, aku coba liat jam di tangan menujuk pada 21:55....ternyata sekelebat kain futih masih terasa di pikiran ku, aku coba lepas helm lepas sepatu 'n lepas zaket..ooooooh........ ternyata .....kain putih mengkilap yang sempet bikin aku merinding itu ternyata ZAKETKU sendiri ...... huuuuh...ketiwasan ngebut