Monday, January 01, 2007

Setetes Embun....2007



2006...!! Barusan aku tinggalin masa-masa yang pernah aku alami, dari kegiatan rutinitas, pekerjaan, camping, tracking, climbing, nge-jam, live concert, sampai masa-masa yang paling sulit aku terima, telah usai sudah. 2006...!! banyak kejadian-kejadian yang menguras tenaga, pikiran dan perasaan, pekerjaan yang menumpuk, banyak job yang aku cancel dan masih banyak lagi yang lainya. Ada satu hal yang masih membekas dan terus membekas di pikiran dan perasaanku, saat-saat akhir tutup tahun sesuatu yang tidak aku inginkan dan paling aku takutkan akhirnya terjadi juga, aku hanya bisa merenung...merenung dan terus merenung, kenapa Tuhan tidak mengijinkan aku memilikinya? sampai kapan aku harus menunggu? Mungkin Tuhan punya tujuan tersendiri yang saat ini aku belum tahu dan memahaminya.
Saat-saat pergantian masa hampir tiba, aku hanya bisa menatap langit dan rembulan yang hilang entah kemana? dalam batin aku berdo'a...ya Allah ya Tuhanku jauhkanlah aku dari segala bentuk dosa, kemunafikan dan kedzoliman, jangan engkau berikan aku cobaan di luar batas kemampuanku lindungilah aku ... lindungilah aku ... lindungilah aku dan keluargaku...Amin.

2007...!! Baru saja aku lewati tanpa sesuatu yang lebih, gak banyak yang aku lakukan dan aku kerjakan disaat pergantian tahun, diluar terdengar bunyi bising terompet dan klakson motor, banyak orang yang berpesta, bersukaria dan tertawa lebar menikmati udara segar di penghujung tahun, mereka punya cara sendiri untuk menikmatinya.
Ternyata apa yang terjadi di luar berbeda jauh dengan yang aku lakukan, aku hanya bisa duduk terdiam di pojok kamar sambil menatap cermin, aku lihat diriku didalam cermin sedang tersenyum, namun aku lihat batinku sedang merintih seolah memanggil nama-MU dan memohon...memohon dan terus memohon, berilah aku ketabahan dan kesabaran.

2007...!! Berilah cahaya terang yang bisa menerangi jiwaku, berilah kehidupan yang bisa menghidupiku dan berilah semua yang kau miliki seperti engkau menerangi seisi khatulistiwa.

buat diri sendiri :
MET TAON BARU YAA...

10 comments:

met tahun baru ya.... moga tahun ini lebih baik dari tahun lalu....

met taon baru juga say and tank kiyu yaa..

iya... iya... ntar aku beliin lampu philips de... biar ada sedikit cahaya terang buat kamu... hehehe

nyam-nyam... mak nyusss...
lho .. ???

met tahun baruw boss..!!!!
lekas dpt jodoh...hah..hehhehe

met tahun baru bosss..!!!!
lekas dpt momongan..kekkekek..eeesalah.,...lekas dpt jodoh..hehehe