Thursday, January 11, 2007

Aku dan Telpon...!!!




Entah berantah...!!! langsung aku lempar dan aku banting gagang telepon dari genggamanku...*untung aja gak rompol...maapin aku ya telpon, lain kali gak aku banting lagi deh... :). Begitulah sedikit percakapan ku ama gagang telpon, rasa sumpek, kalut, dan bingung menjadi satu, aku gak tau musti ngapain, jam dinding udah nunjukin hampir jam 3 pagi, akhirnya aku nyalain komputer di kamarku dan aku mulai online lagi.
Telpon..!! kadang kamu sangat berarti buat aku, kadang juga aku sangat membenci kamu, kenapa ya kok bisa gitu? Telpon diciptakan agar memudahkan kita untuk berkomunikasi, baik itu yang bersifat serius, santai, guyonan, mojok, curhat, bisnis, pekerjaan, dan lain-lain.

Aku ...?
punya beribu macam pikiran
punya beribu macam kebaikan
punya beribu macam kejelekan
punya beribu macam kepandaian
punya beribu macam kebodohan
punya beribu macam alasan
punya beribu macam rayuan
punya beribu macam tipuan
punya beribu macam rasa
punya beribu macam warna
punya beribu macam selera
punya beribu macam perilaku
punya beribu macam kejujuran
punya beribu macam kebohongan

Telepon...?
punya beribu macam fungsi
punya beribu macam saluran
...yaa gitoe dech

Mo pilih yang mana? Pilih aja sendiri, sesuka hati kamu, yang penting bisa bikin diri kita nyaman, senyaman merpati yang sedang terbang bebas tanpa harus peduli dengan apa yang dilewatinya. So...buruan aja kamu jadi merapati.


2 comments:

sing sabar yo lee,,
cah kae pancen ngono kok,,
jajal sisok di telpon meneh,,
mungkin iseh ono masalah de'e
ojo keburu memvonis gitu... :D