Tuesday, February 13, 2007

Cinta = Do'a





Cinta = W I L = What is Love? (Tukul fans club). Ada yang bilang :
Cinta itu Buta ...
Cinta itu Dusta ...
Cinta itu Harta ...
Cinta itu Sex ...
Cinta itu Anugrah ...
Cinta itu Hati ...
Cinta itu Mata ...
Cinta itu Jiwa ...
Cinta itu Ruh ...

dan masih banyak versi tentang cinta, kalo menurut aku Cinta adalah Do'a dan Do'a adalah cinta, kok bisa? saat kita mencintai seseorang udah pasti kita berharap agar orang yang kita cintai bisa mencintai kita juga, disinilah letak kita berdoa. Do'a adalah cinta? disaat kita berdoa kepada Tuhan, itu berarti kita mencintai Tuhan kita, gak mungkin kita berdoa siang malam memohon ama Tuhan kalo kita tidak mencintainya...ya nggak?!?
Kalo kita ukur dan kita lihat seberapa besarnya cinta itu dibutuhkan dalam diri kita, tentu tergantung dari setiap manusia itu sendiri, jadi setiap manusia pasti membutuhkan cinta sesuai dengan kebutuhanya, cuman kita tidak tahu bagaimana cara mereka mencari cinta-mendapatkan cinta-meraih cinta dan menghidupi cinta......
- mungkin bisa lewat temen lama waktu sekolah
- bisa lewat blog walking
- bisa lewat Nge-junk di millis
- bisa lewat Kopdaran
- bisa lewat TIC
- bisa lewat Kuliner
- bisa lewat Shoutbox
- bisa lewat Spam
- bisa lewat Sunny
- bisa lewat hp CDMA
- bisa lewat hp GSM
- bisa lewat Shoping in the Mall
- mungkin juga bisa liwat tatapan pertama di dalam kereta ato travel dan masih banyak lagi yang lainnya, 1 hal yang harus dan perlu kita ingat "berani berbuat berani bertanggung jawab" jika kita berani mendekati dan bermain dengan cinta berarti kita harus berani menanggung resikonya, entah itu jatuh-entah itu sakit-entah itu luka. Sebenarnya apa to yang dicari-cari orang dalam cinta, cinta bisa bikin orang tersenyum...tertawa...menangis...bahkan cinta dapat mengubur jiwa manusia secara hidup-hidup, seseorang boleh memiliki dan mempunyai cinta, tapi ingat ... pandai-pandailah memelihara cinta, niscaya hidup kita akan nyaman dan damai.
Buat yang udah memiliki cinta...simpanlah dan peliharalah dengan hati dan perasaan, jangan kau sia-siakan, karena sekali kita melukai cinta maka dia akan melukai kita ribuan kali.

Do'a-ku buat orang2 yang udah menemukan cinta :
"aku adalah manusia biasa ... aku memohon kepada-MU dengan tulus dan ikhlas, meskipun kondisiku tidak sebaik dan tidak sesempurna mereka yang udah menemukannya, tidak ada salahnya aku berdo'a buat mereka, berikan mereka jalinan kehidupan abadi jangan kau pisahkan dan jangan kau beri mereka cobaan di luar batas kemampuan mereka, karena mereka hanya manusia biasa seperti ku, mudah sakit..rapuh..dan terguncang, hindarkanlah mereka dari jurang dan tebing kehancuran, berikanlah mereka jalan yang terang menuju surga cinta...
- buat temen-temenku
- buat sahabat-sahabatku
- buat yang udah aku kenal
- buat yang belom aku kenal
- buat yang terlupakan
- buat yang melupakanku
- buat yang tersakiti
- dan yang menyakitiku ...
Do'a ku bersamamu ... Cinta ku bersamamu ... 4 ever.

(buat temenku Traju & Ari kaliyan telah menemukan cinta di saat yang tepat...SELAMAT YAA...) - (buat diri sendiri enake coklat-ku kasih sapa yaaa...????)

17 comments:

PERTAMAX...!
Bhan..ayo cari, ga pengen kaya aq+ari, semangat bhan...

Horeee....
Ada namaku....
`saat yang tepat`, ndak itu valentine??
Sebenernya valentine itu perayaan bwt kita,jd smwa orang merayakannya bwt kita gitu....

Thanks ucapannya. Postingannya bisa dijadikan inspirasi.

kaliyan duluan aja...ntar aku nyusul ...hehehe.. wes pokoke selamat...seamat

lah kamu kapan menyusulnya *wink valentine kok mataku jd penuh warna pink yow

kapan yaa? lha enaknya kapan yaa? eh, kapan ?

udah... jangan milihcewe aja ban... mau cowo mau cewe kan sama aja... yang penting kan kasih sayang...
lagian... kalo kamu cari cowo... kemungkinan dapetnya lebih banyak lho... hahahaha...

Jiban... jiban...

terus selama ini Dendi kamu anggap apa??
Hah?! hAh?! haH?!

Cinta >> buat yang udah aku kenal!!
aku wis bok kenal ban.! :D tapi jangan mencintai aku ban! cintai yang laen aja!!summon lowo!!!