Wednesday, February 21, 2007

Enaknya di apain?





Jalan ini adalah salah satu rute alternatif tempat aku dan orang-orang berangkat dan pulang kerja, sehari bisa mencapai 100 lebih kendaraan dan mobil yang melewati jalan ini, namun sejak awal 2006 jalan ini mulai rusak dan sekarang kondisinya semakin parah, jika melewati jalan ini bisa menghemat waktu 10 menit dan menghemat bensin, tapi yang terjadi sekarang terkesan jalan ini tidak ada yang mengurus malah cenderung dibiarkan begitu saja, jalan ini akan lebih parah lagi saat hujan tiba seperti sekarang ini, semenjak jalan ini rusak aku jadi males lewat rute ini dan lebih memilih memutar. Gimana solusi agar jalan ini bisa bermanfaat kembali, pada siapa kiranya diriku mengadu dan bertanya ? Trus kalo dah rusak kayak gini enaknya diapain yaaa ?






9 comments:

Hhh.... dimana2 banyak jalan rusak.. barito aja skrg rusak.. pdhl dulu bagus :((

dulu bagusnya gara2 jaman orba, pas mo pemilu, jd org2 g*lk*r yg mengusahakan.. Biasanya sih kalo menjelang pemilu coba aja minta ke pihak2 terkait yg 'berkepentingan'.. :D

tulis aja di surat pembaca semarang, kirim spam ke pemkot, lurah, camat gitu hehehe.........
Sabar jeep, 10 tahun lagi pasti berubah kok :)

tunggu presidennya dr daerah situ..
pasti langsung di-hotmix...

tengkyu...tenkyu atas masukan nya

bener! jagoin aja presiden dari daerah situ! ntar di hotmix...

Emang jalan daerah mana tho?

lapor ke lurah setempat...trus..kumpulin pemuda2 sekitar..untuk dikenalin ke gw(ups salah)..sementara kan bisa ditaro batu kerikil...eh lumayan puanjang ya jalan yang rusak..lapor ma lurah setempat!!!!!

wualahhhhhhhhhhhhh........
kalian ini gimana, lawong lurahnya itu bapaknya jiban... :p