Sunday, February 11, 2007

Pelabuhan X-Purple

Minggu pagi aku ber-4 lagi nyoba nyari suasana seger di pantai, sebetulnya di kota Kaliwungu terdapat 2 pantai yang sering di kunjungi orang2 sekitar, tempat yang pertama terletak berdekatan dengan pabrik PT. Kayu Lapis Indonesia (KLI) ditempat ini sekarang udah mulai banyak perumahan yang memadati bibir pantai, sedangkan tempat yang kedua adalah pelabuhan kaliwungu-kendal,untuk kali ini aku hunting di lokasi pantai tepatnya dipelabuhan baru di kota kaliwungu-kendal, konon crita pelabuhan ini akan dijadikan pelabuhan terbesar di propinsi Jawa Tengah moga2 aja gitu deh.


ternyata semua udah banyak yang berubah, kantor pelabuhan udah dibangun dan udah jadi, mengingatkan aku ama kampus biroe-ku kok bisa, lha wong gentengnya aja di cat biru, ternyata warna biru bisa bikin suasana adem, se-adem hatiku ...*hallah, dan sampai saat ini pelabuhan kaliwungu-kendal masih terus dalam taraf pengembangan dan pembangunan, semoga pelabuhan ini bisa mengangkat perekonomian masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat kota Kaliwungu-Kendal, termasuk perekonomian dompetku juga..*waaguu bin ... yoo wagu.



my prend - my prend and .... my ooh my



sepupuku yang narsis abis ... huehuehuehu



cukup sekian hunting wisata pantai kali ini, nantikan hunting wisata berikutnya masih seputar kota Kaliwungu, tunggu aja liputannya. Wassalam.

27 comments:

kynya pantainya msih bagus mas. jadi kangen laut yang bagus. hiks

kpn2 aku jajah negaramu ban..!!!!]

@sessy : makaasih, emang di tempatku apa2 bagus semua
@escoret : welcome aja, tp masyarakat sekitar udah tak kasih pengertian "jangan percaya sama orang asing" juga tentang aset2 kaliwungu yang perlu dipertahankan, jadi jangan mencoba SALE setiap yang kamu lihat, kecuali aku..:P

ternyata... narsis itu bisa menyerang laki-laki juga ya... hehehe...
eh... katanya mau kasih aku puisi kalo aku ultah... manaaaaa...
kalo ga bisa dikasih transferan juga gpp ko... hehehe...

pelabuhan "penyeberangan" kendal? nyeberang kemana? tanjung mas? opo kalimantan? moga2 tidak bernasib seperti terminal mangkrag eh mangkang...