Sunday, April 01, 2007

"Apa Kata Dunia..????"


Malem minggu cerah langit bersinar-sinar mengelilingi suasana saat aku dan beberapa jeruk2 ditambah 2 apel imut2 :P. kita bertujuh memasuki area bioskop kesayangan di deket simpang lima, kita2 mo nonton pilemnya Dedy Mizwar ama Tora Sudiro dalam NAGABONAR JADI 2, baru kali ini nonton pilm yang mengangkat jiwa patriotisme dari seorang Dedy Mizwar, kocak, konyol, kritis, dan ada juga romantisme antara bapak dan anak, keluguan seorang yang bernama bonaga (Tora Sudiro) dalam menggapai cinta seorang wanita yang bernama Monic (Wulan Guritmo).
Kapan lagi ada pilem Indonesia yang mengangkat jiwa patriot bangsa, "..Heh...kaliyan yaa...kaliyan para sutradara Indonesia, bikin doonk pilem Indonesia yang banyak mengangkat martabat bangsa..!! mosok pilemnya kuntilanak terus...:D mosok setan nonton pilemnya sendiri :D emang setan bisa bikin maju bangsa Indonesia..!!"
yaa..yaa..yaa kutunggu perfileman Indonesia yang bisa membuat bangsa ini bangga dan maju, owkey. jangan lupa pake romantisme nya juga, pasti tak tonton lagi

10 comments:

wah.. sayang sekali aku gak bisa ikut :(

wah jangan² kita barengan nontonnya hihihi, apa jangan² om yang nendang² sandaran kursi salma ya.

salma
http://salmasanidya.blogspot.com

yah setannya malah lagi marah2 di blognya sendiri :P!! setann kendall ihh seremmmm :P kaboor karena liat setan kendal!! :D

ban, kirimi foto2nya donk yg ukuran asli :D

wah, jainya ikutan nonton juga to mas? hehehehe

btw, yg nonton pasti para jomblowan, habis malming sih *kaburrr*

ga lengkap tanpa aku...!!!
ga bisa rame tanpa aku..!!!!
bisa geratis,klo sama aku..hehehhe

duh..enak banget tuh abis nonton trus makan di simpang lima, jadi kangen ama semarang, apalagi warung-warung makan tenda disekitarnya ya....bener-bener deh

kata fany, kmu foto b'dua ma vita yo ban..
mana... manaa ????