Tuesday, April 03, 2007

Ganti BAN...!!!













Hari ini motor kesayanganku harus diberi makeup..*motor bagai manusia. Tadi siang sepulang kerja aku mampir ke toko onderdil buat ganti BAN motor ku yang udah pada peres kayak pipi seorang perawan yang halus dan mulus, setelah motorku di cek ternyata masih banyak onderdil motor ku yang harus aku ganti :

- Ban Luar (Depan+ belakang)
- Ban Dalem (depan saja)
- Ruji (depan+belakang)
- Kampas rem cakram depan
- Laker (belakang)
- Stel Pelek (depan+belakang)

ck...ck...ck...ternyata parah juga motorku, udah di tungganggi tapi jarang di makeup kasihan juga tuh motor. Abis selesai berbenah motor akhirnya siap-siap ke kasir.

- mbaknya yg jaga bengkel :"..udah selesai mas..."
- aku : " oh..berapa mbak biaya semuanya....?" *baca mantra mudah2an mbaknya lupa ngitung
- mbaknya yg jaga bengkel :"total semuanya ini mas......*sambil nyodorin nota.."
- aku : "GLEGGEER...dueng.....dueng #@$%%$!#@#!*, *lha kok hampir separo gajiku sendiri !!" lha sesuk aku makan apa..??
- mbaknya yg jaga bengkel : "gimana mas ?" itu total biaya keseluruhan dan ongkos pengerjaannya".
- aku :"ya dah mbak ini uangnya tolong kembaliannya cepet2 di kembalikan.." :D

sehabis transaksi selesai langsung cabut sambil puyeng 7 rb keliling, "edyan tenan motor ku iki" lha kok makeup mu lebih mahal ketimbang jajanku...ck...ck..ck..

15 comments:

wuahh...
lha biasane jajan ae gratis kok
tergantung jajan sing ndi ki ??
ojo2 jajan ning sebelah kampunge budi !!! :D

waduhh, alamat baby ora di tukoke lampion sponge bob iki...hahaha

wah mahal bener?
baru kaki2nya belum ntar kalo cek mesin..

kirain yang diganti kamu, jeep
:-D

waduh apes aja pasti nggak bakal ditraktir nih, hm?

pasti gak pernah dirawat..sukurr!! *kaborrr*

makane, jarene meh bareng....... mungkinkan nek karo aku dapet rego miring.... mungkin juga ampe nggledak!!!

=achmad : aku gak pernah jajan yg gituan, dan insap
=mbak tia : jangan kuatir udah aku sisihkan sebagian warisanku buat baby
=thestoopid : yg penting orangnya selamet
=dendu : abis ini gantian yg punya motor ganti onderdil
=afin : tetep tak traktir meski harus kas bon
=adi : yang penting orangnya masih hidup :P
=pian : lebih parah motor mu sak wong-wonge :P

Ban ko ganti Ban???
wonge wae ora tau makeup-an ko motore wis,piye thoo??

wedewww...uang makan habis buat beli onderdil..???
nah,klo km laper..makan aja onderilnya...tinggal di kasih saos ama kecap..cari tempat yg teduh...sikat deh ban..!!!!!

tapi,mosok ban makan ban..???
hehheheheh..wakakakkakakak.kikikiki

wuakakakakka...
lucu tenan baca postingan ki...
lumayan jadi melek....hahahhahahah

kalo laper makan ban motor mu aza...

wuakakakakak...hahah senasib kita...

lappiku malah dah ngabisin 3/4 gajiku...

liat aza mei nanti aku pasti dah langsing singset...

kita lomba kurus2an yukk..

ganti ban trek tronton ae jeep, ben rak sah ngganti 100 tahun huahuahauahaahauea :))

Wah Jeep wis ora dadi anggotane Jikustik saiki bukah bengkel ...
kowe biso ngganti ban barang ,... jo ojo malah ban mobtore pak-ne dewe diijoli ... la wis piye wong gaji angger tengah wulan wis entek di enggo jeng - jeng ..he..heee
lha duwit samben nyoooting kanggo opo to jeeep...
nek bukak bengkel yooo ojo ning city walk alias trotoar.. mengko nek balik jumatan ora iso kanggo liwat to jeeep

duwit entek kanggo munggah mudun gunung .. ya ...

ati2 mas jeep nek longo ning wilayah kutho loenpia neng kalibantheng ono jegatan wong bagus


saking
hiden@man.loenpia.ku.semarang