Monday, April 09, 2007

Lagi Pengen Nyanyi ...

DARI HATI

Club Eighties

Andai engkau tahu
Bila menjadi aku
Sejuta rasa di hati
Lama t'lah ku pendam
Tapi akan ku coba mengatakan...

Reff:
Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Ku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Ku ingin jujur apa adanya
dari hati...

Kini engkau tahu
Aku menginginkanmu
Tapi tak'kan ku paksakan
Dan kupastikan
Kau belahan hati bila milikku...

Back to: Reff

Menarilah bersamaku
Dengan bintang-bintang
Sambutlah diriku
Untuk memelukmu ...


7 comments:

wahhh... aku suka banget tu ama lagu dari hatii...
:((... mp3 nya udah ilang... padahal gara-gara kamu... jadi kangen ama lagu itu niii...

+mel@ :sengaja kok aku nyanyin buat juragankku ... huehuehue ntar aku send mp3nya

wadeu, mas ban, sekilas aku bisa lihat wanita pujaanmu itu, hehhe

ni lagunya siapa ya? hihihi..maklum jarang dengerin radio akhir2 ini

klo ngrasain sesuatu, jgn dipendam2, ntar jd ambeien lhoh..

mas aku tahu suaramu ki bagus banget, tp lebih bagus lagi kl kamu .............

ban kamu nyanyi tuh bagus, perfect malah, tapi lebih bagusan lagi gak usah nyanyi yah :p, kasihan ayam tetangga pada mati semua entar :p