Monday, May 21, 2007

21 Mei 1998

Ngintip 9 Taon Yang Lalu.....???Ada apa yaaa....

Katanya 9 tahun yang lalu tepatnya hari Kamis, 21 Mei 2007 adalah ultahnya Reformasi, katanya siiih...ndak yooo..!! Aku sendiri kurang begitu paham, lha wong aku cuman liat di tipi-tipi, aku ini kan wong ndeso yang kerjanya bikin resik-resik kuto ...tapi kok wong ndeso selalu di identikkan dengan wong amatiran yaa...weleh-weleh....

sak jane sing mbener arti dari Reformasi sendiri itu apa tooo...??? sejak tahun 1998 aku ini masih mikir-mikir nganggo tanda tanya, katanya setelah Reformasi semua akan menjadi lebih baik, katanya ekonomi kita akan lebih baik, katanya pekerjaan kita akan lebih baik, katanya...katanya...katanya dan katanya...
Kenyataannya eeee...lha dalah kok malah kayak gini yaaa, ini kan namanya sama aja dengan "bukan salah bunda mengandung"...yo too, wes..wes kayaknya sia-sia usaha para mahasiswa mengubah alam Indonesia menjadi Reformasi, lha wong kamarintahe lan penjabat2 wae kokeyan korupsi..ck..ck..ck...lha terus enaknya gimana neh, ...yooo....lha embuuuh aku dewe yo rak doonk, sing penting sekarang aku bisa kerja dengan halal, makan dengan halal, kuliah dengan halal dan punya istri secara halal pula....MERDEKA !!! Amiin.

Reformasi belom terwujud 100% BUUNG...!!!


14 comments:

"mas-mas, tolong balikin sapunya donk, saya mau kerja nih" *tukang sapu mode on*

reformasi ... skrg malah identik dengan repot nasi ... stlh reformasi malah harga semua melambung tinggi.. tinggi sekalii .. kiri kanan kulihat saja, banyak pohon stobeli ..hehehe ...

tapi baidewe, ketoke itu semua kembali ke orangnya (pemerintah dan rakyat) masing-masing....

pisan maning, mbalek nang wonge !!

reformasi? sepertina malah indonesia semakin terpuruk tuh!??
reformasi opo ne? mendigan pindah ke brunei aja deh..... :p

wah nggateng ngganteng nyapu...hmm 9 tahun yang lalu berprofesi sebagai tukang sapu yah? sampe sekarangpun? duh duh bener2 belum reformasi :P

mas...!!!
ya..kamu yg meng-hacker IDnya jiban..???
tolong kalo posting jgn berat2....@!!!!

Om jiban ga biasa posting2 kyk gini....!!!

sekali lagi..kembalikan jiban seperti sedia dulu kala..

sembilan tahun lalu menjelang lengsernya pak harto (tgl 21 mei 98) aku ikutan demo dengan mahasiswa dan mahasiswi lain di Semarang, karena aku kuliah di sana, asik deh, ngecengin cowok2 cakep, masa2 itu takkan terlupakan :))

duh, sekarang dah ganti kerjaan to mas? apa cari tambahan lain untuk beli HP? hehehe, saiki kok dadi narsis temen to? niat banget nih tebar2 pesonanya :P

mas, sori dori mori, poto batiknya nti ya...tunggu laptop dan flash beres dari pirus dulu

ternyata... 9 taun lalu... ama sekarang... kamu ga jauh beda toh... :D

ohhh....iki potone mesti bertema postere AMIN RAIS pas nyalon presiden kae
:)

tapi lueh pantes koe kang, nek kon dadi tukang sapu...
:p

*wink.....*

tu foto pas masih kerja di DKP?