Friday, May 25, 2007

Haha..Hihi

Antara AKu - Orang Utan dan Pidato Presiden


Sore tadi aku iseng-iseng maen ke kebon binatang (500m dari rumahku), setelah muter2 aku nyoba break sebentar di depan kandang orang utan, entah kenapa tiba2 dia suit-suit ke arahku, ternyata dia ngajak ngobrol, tumben ada orang utan gaul ma aku..hehehe, berikut percakapanku ama tuh orang utan.

orang Utan (ortu) : "Hei...Bang, bagi2 rokoknya doonk!!! dah seminggu gak dikasi rokok neh!!!"
Aku : "Enak aja main todong rokok!!! ngak bisa2!!!"
Ortu : "Huuu...dasar manusia pelit bin medit !!!"
Aku : "Apa loe bilang !! aku pelit??? tadi aku kesini masuk bayar 5.000 itu dah termasuk jatah rokok loe begoo!!! emang loe gak di kasih jatah ama yg njaga??"

Ortu : "Enggak!!! boro-boro nya dia ngasi aku rokok, pisang aja gak dikasih!!"
Aku : "ooow gitu...ya udah neh aku kasih sebatang aja yaa. Awas kalo minta lagi !!"
Ortu : "Makasih bang!! gue do'ain dapet cewek cakep deh!!"
Aku : "Iyeee..makasih yeee udah ngasi doa ke gue."

*akhirnya si Ortu lagi nikmatin rokok pemberianku tanpa dinyana dia nanya sesuatu :

Ortu : "Eh..Bang!! denger2 tadi siang abis jumatan Pak Presiden pidato yaa, pidato tentang apa sih baaaang!!!"

Aku : "Busyeeeet, baru kali ini ada monyet suka berita. Heh kutu kupret, tau dari mana kalo pak presiden abis pidato??"

Ortu : "Tuh liat di tipi, kan didalem kandang gue di kasi tipi 1 in ama yg jaga sini."
Aku : "Ow, gitu...gaul juga loe rupanya NYEEEET!!!! Itu tadi pak presiden abis pidato tentang tuduhan soal DKP."

Ortu : "DKP? apaan tuh baaang??? Dono Kasino Pepeng .. yaa baaang!!"
Aku : "Busyet..dasar monyet Edan, DKP = Dana Kampanye Pemilu bisa jadi Departemen Kelautan dan Perikanan bisa jadi Departemen Korupsi Dadakan, pokoknya gitu dah artinya."
Ortu : "Oooooh, itu bang. lha emang nya napa kok di pidatoin segala?? Penting yaa??"
Aku : "Begini nak monyeet, pak presiden kemaren abis di tuduh ama seseorang waktu kampanye capres tahun 2004 nerima sokongan dana padahal itu kan gak boleh aturannya, nah...pak presiden ngebantah tuduhan itu orang lewat pidato siang tadii, mudeng gak!!"

Ortu : "Ooooh...gitu, lha emang napa pada diributin yaa bang, kan bisa bikin resah manusia yang lain, aku aja sebagai hewan ikut resah...hehehehehe"

Aku : "...dasar monyet gemblung, aku juga gak tau napa baru di ungkit2 sekarang, mungkin juga biar koran pada laris, tipi2 banyak yang nonton, atoo pengen jadi seleb bulanan...gak tau ah..."

Ortu : "menurut aku yaa bang ... daripada ribut2 soal DKP, napa otak mereka2 yang ngaku orang2 pinter dan berakal sehat gak dipake buat ngatasi solusi bencana di Djogjakarta dan Lumpur Lapindo yaa bang...??? manusia memang aneh baang susah di tebak!!"

Aku : "gimana gak aneh, loe aja juga aneh...tau ahh...kepalaku jadi pusing neegh, ngejawab pertanyaan loe."

Ortu : "kalo boleh kasih saran nih bang...mendingan kita gak usah dengerin dan liat orang2 atas yang lagi ribut, biarin aja!!! toh mereka gak ngasi jatah kita rokok...ya gak bang!!"

Aku : "bener juga seeh, selama ini kita ngrokok kan beli sendiri yaa, emang orang2 atas dan pemerintah pernah ngasi jatah kita rokok?? peduli amaaat, jadi sekarang gini aja anggap aja mereka2 itu temen loe yang lagi menggonggong ntar klo dia laper kan pada berenti sendiri berantemnya, ya nggak nyeeeeeeeeettt...!!!"

Ortu : "setujuuuuuuu baaang...!! yang nuduh dan yang di tuduh sama2 ngak jelas arah nya kemana!!! ngomong2...bagi rokoknya lagi dong baang ...rokok mild kan cepet abisnya kalo di sedoooot!!!"

Aku : "enak aja minta lagi, nggak mau ...tinggal 2 batang neh buat perjalanan pulang tauuu!! dah ah aku mo pulang, lama2 bisa bangkrut gue deket2 loe.... :P !!!!"

Ortu : "....huuuuhh....manusia dimana-mana sama aja!! kalo gak pelit yaa ribut !!! dasar !!!.."

*nantikan seri berikutnya....

13 comments:

DKP itu.. Departemen Kelautan dan Perikanan.. heheheheh

wah,,,,foto ortu ma yg sebelahnya mirip,,,,hehehehe...DKP klo bhs gaulnya yah dekapan,,,tau ah...bingung,,,

wah si pepeng rung moco kang?
hwahahahaha

Ortu = orang Utang ??? Kok pakai Singkatan Ortu, kan paling lazim Ortu itu Orang Tua...

kodok...kudanil..sapi....asuu...!!!!
namaku di bawa2..????

hanya monyet yg tahu bahasa monyet..!!!

bener ga nyeeeeeeeeet..!!!!

Goookil juga loe NYEEEETT!!!