Sunday, May 13, 2007

Oh My HAPE


Malem minggu kelabu, maksud hati pengen nolong temen, lha dalah malah apes dijalan. Crita berawal dari sabtu jam 18.20 wib, barusan temen telpon dan bilang kalo abis transfer uang ke rekeningku buat nitip uang ke ortunya, karena saking ndesonya kotaku gak ada ATM, akhirnya aku harus meluncur ke Semarang dengan nunggang speda motor, karna gak sempet ngecek kesiapan tas HP...tanpa dinyana tas HP yang aku gantol di tas pinggang lepas dan jatuh di tengah jalan raya, apesnya lagi dari arah berlawanan ada bus kota yang menyalip mobil laen.....udah dapat dipastikan apa yang terjadi...?? 2 HP yang ada di dalem tas akhirnya "...mak kriyek..." hancur saat itu juga HP CDMA+GSM ku tewas seketika, oh...mama dont you cry *hallah gak nyambung, setelah ngelihat kondisi HP ku akhirnya aku putuskan untuk tetap melanjutkan perjalanan ke ATM, setelah nyampe dan ngambil uang di ATM perjalann pulang ke rumah aku lanjutkan, dengan tatapan mata dan pikiran kosong mengiringi aku sepanjang perjalan...lemes...lelah...gak semangat, kayaknya harus nunggu 5 bulan gaji buat beli HP lagii.

15 comments:

Pertamaxxxx menehhh....
turut berduka cita ban....
atas koit-nya hape anda...
btw nomermu gak ikut ancur sekaliyan kan ban???
kasihan para kaum duren yang telah menyimpan nomer kamu.nyarinya kesusahan entar :d
btw ban moga dapet hape baru or ganti sekaliyan kaya punyanya direktur pt.eskopret. okeh saudaraku good luck!

dimana-mana,barang curian,barang ga halal....itu identik ga awet....!!!!!

eh,hpmu halal ga tho....?
just confirmation aja...kekeke...

usul....LEM BIRU aja....LEMpar BelI baru....

kekeke

mana Hapenya?
yang biru dengan antena itu kan radio!!! kok ngaku2 hape.
radio sih gampang Ban, di johar banyak yang murah2..

hmmmmmmm, keknya emang udah saatnya ganti jeep, tenang aja, hp kamu itu mati sahid jeep, mati ketika sang empunya akan berbuat kebaikan ;)

**Insya Allah akan dapet yang lebih baik

baiklah sodara-sodaraku, apapun nasehatmu aku tetep berdiri sebagai pahlawan kesiangan.

wah... hp-mu iso dinggo bahan lomba kuwi bhan...
lomba puzzle... merakit hp jiban yang mak kriyek...

Walaahhhh....
wis ganti PDA wae kang...
hihihihi.....

pertama-tama... innalillahi wa innaa ilaihi roji'un dulu utk HP nya Jeep... mudah2an dapet ganti yg lebih bagus. Kl udah nunggu 5bln gajian tp blum kebeli jg, ikut undian beli beng-beng aja siapa tau beruntung... kalo ga kebeli jg, banyak2 berdo'a mudah2 an ada temen yg iba n baek hati mao ngebeli in... Yg tabah ya (apa sih!). Kedua... makasih atas atensi nya yg kmrn2, saya udah dpt yg saya cari. semoga kebaikan hatinya mendapat balasan (yah minimal pny HP lg...) Trahir... melihat kondisi HP di lokasi, mending segera di LEM KUNING... LEMpar tuKU maNING...! Smoga sukses deh ya

Santai ban
"Disetiap kesulitan ada kemudahan"

Coba aza Sedekah dulu..

sedihnya, 2 hape hilang dalam sekejap, aku doakan sebelum lima bulan gaji udah kebeli HP yang baru :)

@wedhouz : segera akan di konsultasikan untuk lomba puzzle hp ancur
@Yogie : setelah hp hancur aku sempat kepikiran "untung aku gak beli PDA"..
@novia : siip masi dalam pemikiran
@kian : "Disetiap kesulitan ada muncullah utang"
@awi : amiiin...

itu kan remote control ban kok dibilang hape seh??
itu namanya minta ganti PDA bhan...!!!

sabar y k....
itu artinya minta di ganti...
di doain dech kbeli yg lebih ok dikit,,hehehe
k jiban,,,,mkanya ati2 dunk!!!!