Thursday, May 17, 2007

ijo Abis


"desaaaa ku yaaang ku cintaaa

pujaaan hatiii kuuuu...."



Mencoba untuk menjadi pecinta lingkungan, suasana nyaman seperti ini jarang sekali aku dapatkan...dari semrawutnya kejadian-kejadian yang ada saat ini aku mencoba untuk relaks dan menikmati udara alam desaku, indah banget memang...

15 comments:

kerennnn..pasti seger banget yah Jeep :)

bagus banget pemandangan hijaunya, jadi pengen kesana juga :)

wah lebih bagus lagi kalo lagitnya pas lagi biru ban

wuah pancen kamu cinta desamu banget ban

@unai : makasih mbak tp wajahku gak se seger ndesoku..:D
@awi : kesini aja, klo pas musim sunatan....:D
@dhana : iya ni mas kebetulan paginya habis grimis yaa gitu deh
@gita : calon lurah deso mbak, doakan yaaa

keren,...kangen pengen dolanan neng sawah

BaN,KLO PINJEM KAMERA KIRA2 DONG..!!!
UDAH 2 BULAN KOK LOM DI BALIKIN...JEBULNYA BUAT MOTO2 SAWAH ...RAK NGENAH....

SOIR...CAPS LOCK ERROR

capek jalan2 menyisir pematang, trus berhenti di gubuk di tengah sawah dan makan nasi bekal. hmmm, nikmatnya tiada tara.

lalu semilir angin yg menyapu hamparan sawah menjadi teman tidur yg nikmat. meski hanya beralaskan tikar di atas anyaman bambu, nyenyaknya bids melebihi tidur di hotel berbintang. ayo rame2 ke sawah :D.

itu bukan orang2 an sawah kan?....
hahaha... :P

kerennnnn... nice photoooooo!!!!

duh sodarakuuuuu, kamu kenapa jadi gini sihhhhh... udahlahhh kembali ke dunia manusia giitu lhooo