Sunday, July 22, 2007

Bagi-Bagi Loenpia

SEMINAR JURNALISTIK DAN nge-BLOG

Pagi ini sengaja bikin postingan dari Kampus Unissula, kok izsso ?? karena pagi ini aku dan beberapa temen-temen dari Loenpia punya hajat bagi-bagi ilmu tentang jurnalistik dan blog yang diadakan selama 2 hari di kampus Unisulla, pelatihan blog yang diberikan oleh temen2 Loenpia ternyata bisa membawa berkah untuk semua orang, baik itu untuk peserta pelatihan, tutor, moderator, gladiator, dan para asistennya yang sok ramah dan sok coollszzz...*wuakakakkaaa, narsis bin sok alim.
Antusiasme dari peserta pelatihan blog ini ternyata sungguh di luar dugaan, bisa dikatakan peserta yang hadir melebihi kapasitas yang di targetkan, sampe-sampe banyak diantaranya yang tidak kebagian tiket masuk ruang seminar... :D *kalo yg ini ngapusi
Di hari kedua pelatihan blog kali ini jadwalnya adalah melanjutkan materi yang sudah di berikan di hari pertama, mulai dari sign up di blog sampe dengan bikin postingan dan memasukkan image ke dalam postingan.

Ada beberapa keanehan yang terjadi selama pelatihan berlangsung, entah kenapa kamera yang tadinya aku arahkan ke tutor tiba-tiba berbelok arah ke salah satu seorang peserta pelatihan yang...ehemmmss...itu...akhirnya aku coba lagi untukmengambil gambar sang tutor, ternyata yang terjadi sama saja, aku terus mencoba berulang-ulang ternyata tetap saja berbelok arah, ada apakah ini gerangan?!?! mungkinkah kameraku yang rusak, ato naluri lelaki ku mulai kambuh, tau ach...yang jelas semua terjadi secara alami.
Akhirnya acara pelatihan pun selesai skitar jam 3 sore dengan di tutup oleh doa bersama, semoga ilmu yang dibagikan oleh temen-temen bisa bermanfaat ...amiin.



3 comments:

Mas,itu bukan kameranya yang rusak melainkan yang motret yang sudah parah.tak saranin besok kalo motret pake kaca mata kuda.biar bisa konsens motonya.hue..e'..e'

huayoooo sopooo kuiii.... mana potonyaaaaaa....

weiss... ntar lagi ada yang nyusul aku ni... hihihihi...