Sunday, July 15, 2007

Lembah Baliem

Harlah Ke-1 Lembah Baliem



Minggu pagi sampe siang aku dapet undangan ultahnya komunitas Slanker Kaliwungu, namanya Komunitas Lembah Baliem. Sebuah acara yang di buat khusus memperingati harlah Pertama dari Komunitas Slank Kaliwungu (Komunitas Lembah Baliem) Acara ini sendiri dimotori oleh anak2 komunitas lembah baliem yang di gawangi oleh ketua suku lembah baliem sodara Agus Gajah.
Acara ini dibikin dengan merogoh kocek sendiri2 tanpa ada unsur komersialisme dari sponsor manapun. Acara di mulai pukul 10.00 pagi yang diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada yang Maha Kuasa karena sampe saat ini komunitas Lembah Baliem bisa ngadain acara Ultahnya yang Pertama, sdikit harapan yang terpancar dari para komunitas ini semoga komunitas Lembah Baliem bisa langgeng dan menjadi besar seperti yang mereka harapkan.
Ratusan tamu undangan dan pengunjung dari komunitas laen tampak memadati area tempat harlah berlangsung, tak ketinggalan pula para komunitas-komunitas dari luar kota Kaliwungu juga nampak hadir disini dan ikut mensukseskan acara harlah ini. Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa penampilan band-band Slanker lokal dan luar kota antara lain :

  • Piss Band (Semarang)
  • Tenater (Kaliwungu)
  • Peace Angel (Weleri)
  • Lembah Baliem (Kaliwungu)

Dalam penampilanna para Slanker membawakan lagu-lagu andalan dan hit-hit Slank antara lain : Lembah Baliem, Juwita Malam, Mars Slanker, Percuma, 3 Dimensi, Cinta, Indonesia Una, American Style, Jakarta Meledak Lagi, Virus dan beberapa tembang Slank lainnya.




Di sela-sela acara penutup ada sdikit refleksi dari dewan kesenian Kaliwungu yang disampaikan oleh Bpk. Agus, ucapan selamat dan sukses serta uraian pengalaman dalam seni musik disampaikan, ada satu pesan khusus yang diberikan buat temen-temen komunitas slanker "Say No To Drug" jauhi narkoba sejauh mungkin dan jangan sampe kita mengenalnya atau menyentuhnya, ini merupakan sebuah pesan kecil tetapi bermakna besar yang harus kita cermati khususnya bagi komunitas Slanker Lembah Baliem. Acara berakhir jam 2 siang dan diakhir acara dilakukan jabat tangan sesama Slanker, hal ini bertujuan agar persaudaraan antar Slanker tetap terjaga dengan baik.



" PEACE LOVE UNITY AND RESPECT "




20 comments:

pertamaxxx!!!!
bhan katanya kamu anak KERONCONG, kok sekarang pindah rock gimana toh!!!
gak konsisten!!!

hmmm, nuansa ndeso yang sangat akrap hehehe

waa.. leptop e langsung reyen ...