Hotel Maxone Surabaya

Hotel Maxone di Jl. Tidar 5 Surabaya, Surabaya, Indonesia, 60251, hotel ini salah satu hotel yang dekat dengan Stasiun Pasar Turi Surabaya.

11 Tahun Remeh Temeh Loenpia

Tasyakuran Ultah yang ke 11 tahun Komunitas Blogger Semarang Loenpia.net, komunitas Blogger tertua di Jawa Tengah, kesederhanaan dan kebersamaan dimanapun berada menjadikan komunitas Blogger Loenpia.net nyaman di hati.

Green Host Hotel

Green Host Hotel Yogyakarta, menawarkan kombinasi suasana alam dengan nuansa modern (foto diatas, diambil dari Traveloka)

Zest Hotel Jemursari Surabaya

Zest Hotel Jemursari Surabaya terletak di jantung kawasan industri Surabaya dan mudah diakses oleh pilihan banyak angkutan . Hal ini juga hanya menit berkendara ke Surabaya Night Carnival untuk hiburan keluarga . Zest Hotel Jemursari Surabaya memiliki 128 zestrooms bergaya dan 2 kamar suite.

Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Swiss-Belinn Saripetojo, Solo adalah hotel bintang tiga di Solo dan strategis terletak di Jl. Slamet Riyadi, jalan utama di kota, dan hanya beberapa menit ke pusat bisnis dan kabupaten pemerintah serta tempat-tempat wisata yang terletak di samping jalan. Hotel ini sebelumnya adalah sebuah bangunan es pabrik sejarah dari zaman kolonial Belanda pada tahun 1919.

Hotel Santika Purwokerto

Strategis terletak dekat dengan pusat kota dan wisata utama dan bisnis, Hotel Santika Purwokerto fitur lokal terinspirasi desain interior, menampilkan Banyumas wayang terkenal dan batik Banyumas unik. Dengan jalan dan kereta api yang sangat baik koneksi ke semua bagian dari Jawa Tengah dan di luar, Hotel Santika Purwokerto adalah basis ideal Anda ketika mengunjungi wilayah Banyumas menarik.

Sunday, August 19, 2007

Kondangan

Selamat Menempuh Hidup Baru



Tadi pagi diriku brangkat kondangan di daerah Jl. Menteri Supeno Semarang, gak nyangka ini skaligus jadi ajang reuni eks. Lintasnet dan konco-konconya, ketemu juga ama "DIA" ehemm...gak perlu di bahas deh, ternyata dia berubah jadi feminim banget :D,

ternyata suasa seperti beberapa tahun yang lalu waktu mereka crewet-crewetnya, skarang mereka dah jadi orang, dah pada bisa nyari duit dewe, slamat deh buat mempelai berdua, moga2 menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah...amiin, dan bikin anak sebanyak-banyaknya biar bisa bikin kesebelasan sepakbola.

Klik disini untuk liat photo2nya



Friday, August 17, 2007

Bundaku

Ya Allah....berilah Bundaku umur panjang....


usg : Batu Empedu

Untuk kedua kalinya bundaku masuk Rumah Sakit, tergolek lemas dengan bantuan tabung oksigen, gak ada yang bisa aku ucap selain mohon kepada-MU berilah kesembuhan, kesehatan, dan umur panjang.
Yaa Allah mudahkanlah bundaku untuk sembuh...



Tuesday, August 14, 2007

Tamansariku...


Tamansari Ninggal Janji



Akhirnya kesampaian juga jeng-jeng ke Djogjes ber-2an :D, brangkat dari semarang senin malem naek Joglosemar skitar jam 8 malem dan nyampe di djogja jam 11an, setelah turun dari bus didaerah Kedawung ternyata disitu dah ada 2 sodara setia dari Cahandong yang sabar menanti kedatanganku *hallah, kang Didit dan Kang Adi sudah siap di lokasi, setelah turun dari bus langsung nyari penginapan buat istirahat, setelah ngobrol-ngobrol secukupnya kedua sodaraku pamit pulang *matur suwun yo kang dah dipesenke penginapan besok2 lagi lhoo :D,

Acara pagi hari jam 7an diriku dan dirinya jalan-jalan di sekitar malioboro sampe alun-alun, ternyata udara pagi di Djogjes bener2 seger dan nyaman, sehabis puas jalan2 pagi, acara dilanjut ke Tamansari, weleh...weleeh tempatnya pas banget buat nyicil halimun....*huehuehue, dengan ditemani seorang gaet diriku dan dirinya menikmati pemandangan sekitar yang ada di Tamansari, setelah muter2 hampir 1 jam kitapun beranjak dari Tamansari menuju kawasan Malioboro buat hunting sebanyak-banyaknya, hmm...ternyata yang dibeli cukup banyak juga, gak terasa udah pukul setengah lima, akhirnya kita mutusin buat siap2 mesen tiket ke Joglosemar buat balik ke semarang lagi, bus berangkat pukul 6 sore dan skitar 3 jam perjalanan akhirnya kitapun nyampe di semarang, sehabis nganter balik dirinya ke kos diriku langsung tancep gak buat balik ke rumah...mandi..sholat....tidur nyenyak...*sdikit mimpi dengan fantasi Tamansari...heheheh...

Thanks to :
Kang Didit (jemputan+penginapan+melu turu sitik, sukses buat kerjanya)
Kang Adi (jemputan+penginapan, sukses buat kerja dan wisudanya)
Jeng Ama (sory aku telpon malem2)
Kang Topix (atas telpon sebentarnya :D, sukses buat kerjanya)
Jeng Yuti (atas petunjuk jalannya)

Photo-Photonya ada disini
Suara Gaet Tamansari


Saturday, August 04, 2007

Kok Bisa ??!!?!?

ADA APA DENGAN PLAT NYA ????




Bukan maksud untuk memamerkan aib pak Polisi, cuman kayaknya gak pas aja klo dilihat anak-anak dan orang tua, gimana pak pol?? kok bisa patah gitu yaaa, padahal kemaren tetanggaku make plat patah separoo langsung di semprit dan kena denda lhooo...heheheh, buat pak polisi yang baik hati tidak sombong dan suka membantu, please deh aaaaah...!!!!!



Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!