Saturday, August 04, 2007

Kok Bisa ??!!?!?

ADA APA DENGAN PLAT NYA ????




Bukan maksud untuk memamerkan aib pak Polisi, cuman kayaknya gak pas aja klo dilihat anak-anak dan orang tua, gimana pak pol?? kok bisa patah gitu yaaa, padahal kemaren tetanggaku make plat patah separoo langsung di semprit dan kena denda lhooo...heheheh, buat pak polisi yang baik hati tidak sombong dan suka membantu, please deh aaaaah...!!!!!



Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!
Seharusnya gak kayak gini, seharusnya seeh, tapi mo gimana lagi!!!

5 comments:

begitulah enaknya orang yg dikasih pistol :D

BUBARKAN POLISI, GANTI DENGAN HANSIP!!!!!

kamu kok malah cari2 kesalahan...!!!
tuh betulin mukamu...biar ga parah2 bgt..!!!
ngaca..ngaca,..ngaca..!!!!

*mabur numpak jaran terbang*

namanya aja F*** police , sak penake dhewe!

hi.. mangsamu... aku pernah nagnggo plat separo selama lebih dari 6 bulan yo....
karena sudah teyeng..
waktu itu aku naiknya astrea 800, teman sepantaranku yang harus kujual demi mendapatkan gelar S1,...
pas kuwi plat separonya jatuh tepatnya di depan benteng raiders, trus ada orang naik motor juga nyamperin.. "mbak mbak platnya jatu", tak jawab "nggak papa mas..".. trus karo mase aku dipekso ngambil, padahal masnya bukan polisi lho...

aneh baca komen diatasku, wakakaka
dasar wong aneh......