Wednesday, November 14, 2007

Maenan Baruku



NGE-GAMES PES.2008

dengan ACER ASPIRE 5051



Kemaren barusan nyoba nge-install Pro Evolution Soccer 2008 (PES.2008) di laptopku, awalnya seh sempet ragu-ragu apa kuat laptopku buat nge-game PES.2008, setelah melewati beberapa tahapan ternyata hasilnya menggembirakan, Acer dengan seri Aspire 5050 mampu untuk bermain PES.2008, tadinya gak nyangka seeh, soalnya laptop di negara tetangga gak mampu buat maen game ini, tapi ada beberapa kelemahannya yaitu pada saat adegan Replay atau pergantian pemain terkesan jalannya terputus-putus.
Perlu di ketahui juga bahwa pada setingan PES.2008 yang aku install pada laptopku ini terpaksa harus menggunakan Quality Medium,hal ini dikarenakan menyesuaikan kekuatan resolusi VGA pada laptopku, selain setingan Quality medium, ada juga setingan LOW dan HIGH, berikut cara men-seting untuk Resolusi dan Quality....
PES.2008 ini sendiri memiliki ketajaman gambar dan fariasi adegan dalam permainan bola, selain itu tambahan fasilitas edit player, team edit, dan masih banyak lagi yang lainnya juga membuat games PES.2008 ini makin sempurna, mo tau kayak apa tampilan-tampilan pada PES.2008?


Ni, tampilan buat milih stadion-nya


Klo yang ini tampilan pada General Setting


Yang ne, tampilan Setingan Formasi dan pemain



dan yang ini tampilan awal sebelum kick star


Gimana? gak mau nyoba?, rugi lho klo kaliyan suka bola gak nyoba nge-games PES.2008, met nyobain aja deh buat gammer maniac.