Tuesday, November 27, 2007

The Spion


SEKEDAR MENURUTI PERINTAH





Kemaren sore tanpa di sengaja lewat daerah banjir kanal *rencana mo ke tanah mas, eeee...ternyata banyak yang jualan spion dan ternyata dari bentuk/modelnya pun skarang dah rada gaul, jadi buat temen-temen yang tadinya risih pake spion dobel kanan kiri, skarang dah banyak model spion-spion motor yang gaul.
Melihat makin maraknya operasi yang dilakukan oleh polisi-polisi tentang penggunaan atau pemasangan spion dobel kanan kiri membuat diriku gak tenang saat melintasi pos polisi, emang seeh...slama ini aku hanya pake 1 spion aja di sebelah kanan, naaah...dari pada perasaan gak tenang takut kena tilang, akhirnya beli juga tuh spion 1 set kanan kiri, harganya berfariasi mulai dari Rp. 10.000 (yang model biasa) atau Rp. 20.000 (yang model rada gaul) kayak yang aku pasang di motor ku tuuh.
Ada perasaan yang masih mengganjal di pikiranku, ternyata aku beli spion bukan untuk kebutuhan keselamatan berkendaraan, melainkan buat ngeladeni maunya Polisi *biar gak ketilang tuuuh, yaaa...daripada nantinya kena tilang dan harus bayar denda yang uangnya gak jelas larinya kemana, mending buat beli spion aja...ya gaak, nah buat kaliyan-kaliyan neeh, cepet2 deh pasang spion, gak useeh pade ngelawan peraturan Polisi, ntar malah kena apesnya,

*ada gak yaa mafia SPION
*mungkin gak yaa polisi kong kali kong apa pabrik spion

19 comments:

oh spionmu gaul toh jeep?!? *takceklainkali*

spion gaul tapi kecil?
habis ini ada pasal perundang-undangan aturan bersepeda motor mengenai UKURAN SPION STANDAR!!
**ati-ati aja heehhee

mosok harus segede spion tronton??? ntar kepala driver & spionnya gedean spionnya...
mungkin aja tuh mas jiban, ada unsur simbiosis mutualisme pabrik spion-polisi. skrng beli spion kayak investasi, daripada disuruh mbayar n x 20rb, mending 1 x 20rb tp longlife...

bannnnn...[....]harganya berfariasi mulai [...]

kamsudmu BERVARIASI THO..????
bahasa endonesia kendal emang aneh..!!!!!

Kemarin gak nyalain lampu di siang hari juga dicegat ik.. disuruh tanda tangan surat pernyataan...

padahal gak terlalu ngepek menurutku. Klo spion mgk rada berpengaruh ya.. tapi klo lampu di siang hari??

peraturan tentang harus 2 spion itu sebenarnya sudah ada apa belum sih...kok tahu2 spion tidak lengkap ditilang