Wednesday, November 07, 2007

Si Bontot Wisuda


WISUDA KE II
AKBID KARSA MULIA SEMARANG



Rabu pagi abis ndampingi adekku yang paling bontot wisuda di AKBID Karsa Mulia Semarang, ternyata ini wisuda angkatan yang kedua, lumayan masih muda banget usia kampusnya, acara dilaksanakan di aula gedung serba guna kampus akbid, hmmm....sukur deh , dah kelar kuliahnya, jadi dah gak bakalan repot2 lagi ngetik2 tugas akhir..hehhee.
Sdikit rasa kecewa terlintas dalam pikiran, gak tau kenapa dari pihak kampus gak nyewa tempat/gedung yang lebih luas ketimbang di aula kampus yang ukurannya kayak lapangan futsal...hmmm, tau sendiri kan biasa kuliah+bayar wisuda gak dikit ongkosnya...yach mo gimana lagi, yang penting adekku yang paling bontot dah lulus dan siap2 buat nyari kerjaan, SELAMAT & SUKSES buat si bontot..kekekkek...hurraaayyy!!

22 comments:

Oh ini adekmu yang beneran yah ban, kalo "adek"mu gimana kabarnya? :)

selamet ya adeknya k jiban,,,
makan2 dunk....