Thursday, November 22, 2007

T T B


TEMAN TAPI BRENGSEK

TTM=No
TTB=Yes



Pengen tau kenapa?

Kalo Teman Tapi Mesra dah sering kita denger, bahkan gak sedikit yang melakoninya, tapiiii...klo soal Teman Tapi Brengsek...hmmmm, ada gak yaaa, yang jelas saat ini aku sedang mengalaminya, gimana tidak...teman yang tadinya diandalkan dan di percaya buat nyelesain gawean...eee..lha kok malah ..... bikin mumet, stress, sakit ati dan pengen bunuh diri, lalu mati ...wuakakakka....
Memang nyari temen yang bisa dipercaya gak segampang kita nyari barang rongsokan, apalagi saat kita bener2 membutuhkan bantuan dia, hmmm...mudah2-an aja ini sekali dalam seumur hidupku, jangan sampe deh nemuin orang yang kayak gini lagi, terkesan gak bertanggung jawab banget....tau gak siich looo...*kekekkeke, mudah2-an Tuhan mengampuni dosa-dosanya atas kelakuannya sendiri.
So, pinter-pinterlah mencari seorang teman, lihat dulu sebelum berteman, ada gak jiwa ke-brengsekan yang dia miliki, klo ternyata ada, siap2 aja menjauh dari dia, daripada ntar kena batunya dan beresiko bagi kehidupan kita.

Buat Teman Tapi Brengsek = tunggu pembalasanku.

17 comments:

yg satu itu bukan ya jeep? hehehe~

Eh ada mas Adi..
Eh ada mas Jiban..

TTB? Yang itu ya?
hehehehe

huahahahaha....
mo komen tapi...

ah no comment deh.. ;))

jadi..
kamu dihamili temenmu sendiri Jeep?
trus dia kabur?
*turut berduka*
-
-

mana pembalsanmu? heh? bisa nya lewat postingan.. huh..




peace, om...

iki opo to yooo, lha kok malah aku yang di semprot...kekekekekeke

sikat ban..di jak duel wae..tak dukung..!!!!

makanya, kebanyakan makan menyan sih...

heheh temen tapi brengsek? jitak aja jeep