Friday, January 11, 2008

Poligami Award


Sebuah Realita Yang Menyayat Perasaan ?


Bagaimana mungkin, kasih sayang dan cinta yang telah dijalani selama tahunan tiba-tiba terbagi kayak martabak. Apa sebenarnya yang dicari oleh mereka-mereka pelaku poligami? ....Harta? Sex? Keturunan? Tahta? atau bahkan ingin merasakan sesuatu yang beda? Ah....aku sendiri juga gak begitu memahaminya. Tapi yang jelas yang namanya berpoligami bisa menimbulkan kecemburuan yang luar biasa dalam rumah tangga meskipun pihak wanita pada akhirnya bisa menerimanya.
Seperti biasa yang terjadi di negara kita, begitu ada persoalan yang menonjol baru dibuat undang-undangnya, seperti persoalan poligami ini, sebenernya poligami udah ada sejak kakeknya kakek saya lahir, tapi mengapa begitu ada orang terkenal yang melakukan poligami baru dibuat undang-undangnya...hmmm, beruntunglah mereka-mereka yang melakukan poligami sebelum undang-undangnya lahir+dibuat.
Hehehe...melihat perkembangan yang sering di beritakan di media-media soal poligami, ternyata membuat aku ingin memberi sebuah gagasan buat orang-orang yang berpoligami, yaitu tentang POLIGAMI AWARD, sebuah penghargaan bagi para manusia yang mampu bertahan dalam kondisi yang sangat menyakitkan dan sekaligus penghinaan bagi para manusia yang suka maen poligami....
Nah...dari penghargaan itu nantinya akan terlihat siapa saja yang menjadi poligammer sejati. Dan Poligami Award ini di berikan tidak hanya untuk manusia saja melainkan akan diberikan untuk semua mahkluk hidup yang melakukan poligami seperti; monyet, anjing, kebo, buaya dan lain-lain. Jadi nantinya akan terlihat petarung-petarung sejati dalam memperebutkan Poligami Award....heeehee.
Memang kebanyakan pelaku poligami adalah kaum lelaki, why? tapi gak sedikit juga para lelaki yang menentang perilaku poligami ini. Jadi janganlah suka memvonis bahwa semua laki-laki itu doyan poligami...hehehhe. Jadi kesimpulannya kalo menurut aku poligami itu sengsara membawa nikmat...hehehhe
Lantas bagaimana pendapat anda sebagai kaum lelaki?
dan bagaimana pendapat anda sebagai kaum wanita?

27 comments:

holoooohh...klo ga cuma manusia yang ikut ya bisa2 kucing yang menang to. wong kucing betina tu rela2 aja digarongin banyak pejantan (lha po ayam ?!)...

lah sy aja 1 belon dapet *keluh*

pokoke anti selingkuh en anti poligami..klo poliandri?ehmm..hehe..

http://etikush.blogspot.com/2009/03/aq-ingindipoligami.html

[url=http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#2309]order accutane[/url] - accutane online , http://buyaccutaneorderpillsonline.com/#12783 order accutane

[url=http://buyonlinelasixone.com/#16963]order lasix[/url] - generic lasix , http://buyonlinelasixone.com/#10323 lasix online

[url=http://cialisnowdirect.com/#maylc]cialis online[/url] - buy generic cialis , http://cialisnowdirect.com/#yesce generic cialis

[url=http://viagranowdirect.com/#aopza]cheap viagra online[/url] - generic viagra , http://viagranowdirect.com/#oqzzr buy viagra

[url=http://datingdirectlyservices.com/#xxutm]girls dating[/url] - online dating , http://datingdirectlyservices.com/#eossw online dating site

[url=http://buycialispremiumpharmacy.com/#vnepv]buy cheap cialis[/url] - buy cheap cialis , http://buycialispremiumpharmacy.com/#hubhj generic cialis

[url=http://buyviagrapremiumpharmacy.com/#ixmhz]buy viagra[/url] - buy viagra online , http://buyviagrapremiumpharmacy.com/#okvzb buy viagra

[url=http://buyonlineaccutanenow.com/#zoygc]cheap accutane online[/url] - accutane 20 mg , http://buyonlineaccutanenow.com/#xmccg buy accutane online

[url=http://buyreliablezithromaxonline.com/#rxknh]zithromax uk[/url] - zithromax without prescription , http://buyreliablezithromaxonline.com/#nafpq cheap generic zithromax