Saturday, February 09, 2008

Nobar Lagi


Otomatis Romantis ?!?!


Tanpa di rencana barusan nontn film indo lagi yang dibintangi oleh Marsha Timothy (sebagai : Nadia = Pimpinan redaksi majalah yang masih jomblo dan gampang emosi), Tora Sudiro (sebagai Bambang : lelaki ndeso lugu dan polos dari djogja), Dwi Sasono (sebagai : kakaknya bambang), Wulan Guritno (sebagai : Nabila = istrinya tukul), Tukul Arwana (sebagai : Dave =suaminya Nabila yang selalu bikin masalah).
Inti dari film ini menceritakan tentang cinta, dimana seorang perempuan yang udah berumur 29 tahun dan mapan (Nabila) ternyata belom mau menikah juga, setelah di sindir-sindir dengan sedikit paksaan ama bokapnya (Tarzan) dan nyokapnya (Cintamui Atmanegara) dan kedua sodaranya, akhirnya tanpa di sengaja seorang atasan yang terkenal galak di kantornya mencintai seorang lelaki ndeso dari djogjakarta yang tak lain adalah Bambang. Bambang sendiri bekerja di kantor Nadia di bagian administrasi yang kerjanya bantu-bantu karyawan lain kadang juga di suruh2 buat fotocopy.
Sampai pada akhirnya Bambang gantiin model pemotretan yang gak jadi dateng, dari sini kelanjutan Bambang sering dipakai buat model pemotretan di majalah kantornya Nadia dan akhirnya Nadia pun kesengsem ama Bambang.
Film ini sebenernya tergolong drama percintaan biasa, namun yang membuat aku menarik adalah masalah obrolan serius yang diucapkan dengan nada humor, seperti adegan pada saat Tukul menangis dan merayu di depan Wulan Guritno yang akhirnya Wulan berkata "ASU" memang di film ini banyak kata "ASU" nya. Jadi klo pengen nonton film yang banyak "ASU" nya yaa....tonton aja film ini...heheheh.
Diakhir kata...dibuat sebuat cerita yang berjudul..."Pantas gak seorang atasan mencintai bawahannya?" by. Nadia

Thank buat di DIA yang udah nemenin ...kapan2 lagi yoo



11 comments:

saya cuma pengen nonton ayat-ayat cinta...

jadi nobar sama yg jepara itu lagi jeep?!? *sebar gosip*

niez-nya adit: nanti aku minjem cd nya wae.
KHOLIX:lha kowe dewe kapan
didut : yg jepara udah aku putus 20 tahun yang lalu

wah... udah lama ga blogwalking...
ternyata banyak kemajuaaannn tohh bannnn...
selamaaattt yaaaa... atas cewe barunyaaa... makaan... makaaannn...

malem minggu kopdar nobar di ariw yuk ban

pengen nonton banyak pelem tapi ga pernah ada waktu..huhuhu..

kemaren bru nonton pilmnya...kocak banged....

apalagi pas abiz adegan ciuman marsha ma tora..si toranya...bilang "istighfar bu..."

hahahaha....

asu kirexnya juga bikin tambah kocak tuh film...