Saturday, March 29, 2008

Cuci Salju


Salju dari Arab..hehehe


Jumat kemaren hampir semua tempat pencucian sepeda motor penuh, udah 4 tempat yang aku lalui ternyata ramai dan ngantri panjang, akhirnya aku putuskan untuk nyari di tempat yang lebih jauh dari pusat kota, kebetulan pas lewat di daerah arteri deket pedurungan ngelihat spanduk bertuliskan cuci motor salju...heheh, mungkin karena saking ndesonya aku jadi kepengen ngelihat dari deket lagi, al hasil akhirnya aku putusin buat ngecuciin motor warisanku...hmmm, ternyata gak mahal kok, di situ tertulis :
cuci biasa = Rp. 4.000
cuci salju = Rp. 5.000
cuman selisih seribu rupiah, mungkin ini adalah bentuk pelayanan yang diberikan dalam persaingan bisnis cuci motor, ternyata istilah cuci salju hanya sebuah kiasan, yang dipakai bukan salju beneran melainkan busa dari sabun yang menggumpal yang di semprotkan dari lubang selang dibantu dengan kompresor...heheh kapan-kapan lagi ah...5 x cuci gratis 1x,



25 comments:

ngelamar aja di sana...
jadi bisa liat salju sering-sering... hihihi...

Kayak di salon, potong 10x gratis potong 1x.. Sing dipotong wis rak ono..

di daerah meteseh mas..ada tempat cuci motor yang bagus juga..

kowe ra melu di cuci ban.>???
ben pikiranmu resik..!!!!

nang ndi bhan ?? kok kowe rak ajak ajak sih ??? motorku yo wis pegel - pegel ....