Tuesday, March 25, 2008

Nobar DO


D.O DROP OUT

(30% kuliah 70% nge-Sex)


Semalem abis di traktir ama mantan temen...hehehe, critanya mo nonton ayat-ayat setan ups sory maksudnya ayat-ayat cinta, hmmm....lha wong aku dah nonton di bajakannnya kok...mosok mo nonton lagi di bioskop..hehehe(*dasar muke bajakan). Jadilah kita berdua nonton pilem DO alias Drop Out yang nota bene istilah ini sering kita denger dalam perkuliahan.
Pilem ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa semester tua yang gak kelar-kelar lantaran dia mengambil jurusan atas paksaan orang tuanya. Tak pikir tadinya pilem ini banyak mengisahkan tentang perkuliahan, ternyata 70% dari pilem ini banyak membicarakan tentang nge-SEX dan otak kotornya...hmmm, seorang Titi Kamal (ibu Lea) yang jadi perawan tua yang berstatus sebagai dosen ternyata masih nol tentang sex, akhirnya datanglah Jemi (Ben Joshua)si mahasiswa veteran, yang datang dan mengajari dunia sex dengan memberikan buku-buku gaya nge-sex ala kamasutra kepada ibu Lea, hmmm...Jemi melakukan ini atas permintaan ibu Lea yang sangat ingin tahu tentang dunia sex, akhirnya mereka membuat perjanjian dimana ibu Lea akan memberi pelajaran khusus ditambah les privat sampai Jemi bener-bener lulus kuliah asalkan Jemi mau memberikan pelajaran tentang sex hanya secara teori tidak pake praktek...hehehe.

Dalam pilem ini status virgin atau perjaka sangat di tonjolkan, seperti yang ada pada pilem "American Pie" dimana laki-laki yang masih perjaka akan di cap sebagai banci...hmmmm...gitu yaa.
Dr. Boyke yang berperan sebagai Doktor M yang menjadi dosen senior ternyata diam-diam mempunyai pikiran nge-sex ama ibu Lea (Titi Kamal) sampai-sampai mau menceraikan Sandi Harun yang berperan sebagai istri Doktor M.
Pada ending pilm D.O ini akhirnya si Jemi mahasiswa abadi lulus juga dan akan menikah dengan ibu Lea....wah enak tuh si Jemi, bisa lulus + dapet dosen cantik lageeee....heheh, makanya yang suka pada pikiran ngeres, nonton deh pilem ini, dijamin bakalan tambah ngeres.

6 comments:

nungguin VCDnya aja jeep :P

nungguin bootloger nya sajah yg versi uncut..(mang ada? :P)

*tumben sampe sini*

eh jeep... postinganmu telah nyinggung kawan saya dendi...!!!
masak dendi DO kuliah!!!
yang bener ajah..
saya sebagai kawan nggak terima!!!
*pura2nya bela dendi*
den sirip hiu bakar 1 porsi yaa :d

review mas jiban ttg dunia perfilman ok juga nih. apa ndak tertarik utk membuat resensi film2 terbaru untuk dikirm ke koran, mas?