Hotel Maxone Surabaya

Hotel Maxone di Jl. Tidar 5 Surabaya, Surabaya, Indonesia, 60251, hotel ini salah satu hotel yang dekat dengan Stasiun Pasar Turi Surabaya.

11 Tahun Remeh Temeh Loenpia

Tasyakuran Ultah yang ke 11 tahun Komunitas Blogger Semarang Loenpia.net, komunitas Blogger tertua di Jawa Tengah, kesederhanaan dan kebersamaan dimanapun berada menjadikan komunitas Blogger Loenpia.net nyaman di hati.

Green Host Hotel

Green Host Hotel Yogyakarta, menawarkan kombinasi suasana alam dengan nuansa modern (foto diatas, diambil dari Traveloka)

Zest Hotel Jemursari Surabaya

Zest Hotel Jemursari Surabaya terletak di jantung kawasan industri Surabaya dan mudah diakses oleh pilihan banyak angkutan . Hal ini juga hanya menit berkendara ke Surabaya Night Carnival untuk hiburan keluarga . Zest Hotel Jemursari Surabaya memiliki 128 zestrooms bergaya dan 2 kamar suite.

Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Swiss-Belinn Saripetojo, Solo adalah hotel bintang tiga di Solo dan strategis terletak di Jl. Slamet Riyadi, jalan utama di kota, dan hanya beberapa menit ke pusat bisnis dan kabupaten pemerintah serta tempat-tempat wisata yang terletak di samping jalan. Hotel ini sebelumnya adalah sebuah bangunan es pabrik sejarah dari zaman kolonial Belanda pada tahun 1919.

Hotel Santika Purwokerto

Strategis terletak dekat dengan pusat kota dan wisata utama dan bisnis, Hotel Santika Purwokerto fitur lokal terinspirasi desain interior, menampilkan Banyumas wayang terkenal dan batik Banyumas unik. Dengan jalan dan kereta api yang sangat baik koneksi ke semua bagian dari Jawa Tengah dan di luar, Hotel Santika Purwokerto adalah basis ideal Anda ketika mengunjungi wilayah Banyumas menarik.

Monday, April 21, 2008

Kartono Kartini


"Kartono" di hari "Kartini"

Sebelumnya aku pengen ngucap Selamat Hari Kartini buat perempuan-perempuan se Indonesia, karena 21 April merupakan tonggak sejarah perjuangan kaum perempuan di masa lalu, coba bayangkan aja klo seorang R.A Kartini gak pernah lahir di bumi Indonesia, mungkin critanya akan laen.
Ada sedikit hal yang turut menghiasi perjalanan "kartini" dari waktu ke waktu, klo melihat nama Kartini orang akan langsung melihat sosok perempuan yang bisa dikatakan super powernya perempuan yang basicnya memang bener-bener seorang perempuan original, akan tetapi lain hal nya dengan "Kartini" yang basicnya adalah seorang "Kartono", maksudnya "Kartini" jadi-jadian alias sosok manusia yang berjenis kelamin laki-laki akan tetapi dia akan lebih nyaman dan lebih menikmati dirinya menjadi seorang perempuan. Memang kita harus menghormati meski orang itu merubah dirinya menjadi seseorang yang lain.
Tapi gak sedikit dari kita yang ternyata masih memerlukan jasa pertolongan dan pelayanan dari seorang "kartono" apapun itu bentuknya, entah itu yang bersifat positif, setengah positif atau bahkan yang menjerumus ke sifat negatif. Pernah suatu ketika aku mendengar jeritan seorang "kartono" lantaran dikejar-kejar ama Satpol.PP, memang "kartono" tidak pernah mendapatkan tempat atau lahan pekerjaan yang selama ini di tekuninya. Apa sebenernya yang di cari "Kartono"? kapan "Kartono" lahir ? siapa orang tua "Kartono" ? dimana "Kartono" dilahirkan ?



Friday, April 11, 2008

Karaoke Sendiri


Janji Suci

Yovie n Nuno
do=D

D-------------------E--------------A
Dengarkanlah wanita pujaanku
D-------------------E--------------A
Malam ini akan kusampaikan
D-------------------E--------------A
Hasrat suci kepadamu dewiku
D-------------------E--------------A
Dengarkanlah kesungguhan ini

D-------E----------A
Aku ingin, mempersuntingmu
D-------E----------A
Tuk yang pertama dan terakhir

Reff :D--------E------------A--------------A
Jangan kau tolak dan buatku hancur
D--------E------------A--------------A
Ku tak akan mengulang tuk meminta
D--------E------------A--------------A
Satu keyakinan hatiku ini
D--------E------------A--------------A
Akulah yang terbaik untukmu


Dengarkanlah wanita impianku
Malam ini akan kusampaikan
Janji suci satu untuk selamanya
Dengarkanlah kesungguhan ini

Aku ingin, mempersuntingmu
Tuk yang pertama dan terakhir

Reff :
Jangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmu

Intro :
Reff :
Jangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmu

Jangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmu
Akulah yang terbaik untukmu…






/span>

Monday, April 07, 2008

Telpon Murah ??


Telpon Murah Tanpa Syarat ???
(mimpi kali yeee...)



Akhir-akhir ini makin banyak persaingan tarif telpon khususnya telepon seluler, para operator seluler pun saling banting harga dan pasang iklan gede-gede, mulai dari iklan di pantai sampai gaya iklan monyet yang cemburu ama kambing...hmmm....
Namanya juga buat nyari pelanggan, hewan pun dijadikan bintang iklan.., nah yang masih menjadi kekurangan menurutku adalah, semurah apapun tarif telpon yang diberikan oleh operator seluler, semuanya masih bersyarat, ada yang dimulai dari menit ke 1, menit ke 2, ada yang hanya berlaku di jam-jam tertentu saja, ada yang tiap 1 jam telpon mati sendiri, pokoke warna-warni laah...
Kalau emang mo ngasih tarip murah, ngapain musti pake syarat segala, kayak hidup dijaman kompeni ajeee...bueeh...(ngasih murah kok gak niat...wuakakakak)
Sebenernya pemakai telpon seluler merasa diuntungkan gak seeh dengan adanya tarif murah ini? jangan-jangan ini jebakan buat kita, bak peribahasa "murah-murah dahulu mahal-mahal kemudian"...hehehe, tapi buat para pengguna telpon seluler bebas menentukan pilihan kok, cuman jangan gampang terpengaruh ama tarip murah, dan satu lagi yang harus diperhatikan buat operator seluler, mbok yahooo...klo emang programnya blon nggenah jangan di promokan dulu napa...!!! masalahnya sering terjadi gangguan jaringan, mo ngecek pulsa aja susah nya minta ampyun...teu ah...pusiiing.