Monday, April 07, 2008

Telpon Murah ??


Telpon Murah Tanpa Syarat ???
(mimpi kali yeee...)



Akhir-akhir ini makin banyak persaingan tarif telpon khususnya telepon seluler, para operator seluler pun saling banting harga dan pasang iklan gede-gede, mulai dari iklan di pantai sampai gaya iklan monyet yang cemburu ama kambing...hmmm....
Namanya juga buat nyari pelanggan, hewan pun dijadikan bintang iklan.., nah yang masih menjadi kekurangan menurutku adalah, semurah apapun tarif telpon yang diberikan oleh operator seluler, semuanya masih bersyarat, ada yang dimulai dari menit ke 1, menit ke 2, ada yang hanya berlaku di jam-jam tertentu saja, ada yang tiap 1 jam telpon mati sendiri, pokoke warna-warni laah...
Kalau emang mo ngasih tarip murah, ngapain musti pake syarat segala, kayak hidup dijaman kompeni ajeee...bueeh...(ngasih murah kok gak niat...wuakakakak)
Sebenernya pemakai telpon seluler merasa diuntungkan gak seeh dengan adanya tarif murah ini? jangan-jangan ini jebakan buat kita, bak peribahasa "murah-murah dahulu mahal-mahal kemudian"...hehehe, tapi buat para pengguna telpon seluler bebas menentukan pilihan kok, cuman jangan gampang terpengaruh ama tarip murah, dan satu lagi yang harus diperhatikan buat operator seluler, mbok yahooo...klo emang programnya blon nggenah jangan di promokan dulu napa...!!! masalahnya sering terjadi gangguan jaringan, mo ngecek pulsa aja susah nya minta ampyun...teu ah...pusiiing.

8 comments:

yah,namanya juga bisnis jeep..!!!!
mau gratis...emang operator punya MBAHMU..!!!!!

sudahlah, kembali pake surat sajalah, dasar operator buosok!! eh, salah, BUOOSOK!!

*supaya mantaf harus kapital*

saya mah tetep setia dengan provider yang lama aja lah..males ganti2..

Menurutku ak masalah mo murah mo mahal gak soallllllllllllllllllllllll............................
Murah mahal u gak pernah hubungi aku & kalo ak sms jg belom tentu bales... =)) (Memet)

Jadi inget surat pembaca yang bilang kalau anaknya nanya, "Mah, orang itu kenapa kawin ama kambing?"

Halah...kacaww...