Hotel Maxone Surabaya

Hotel Maxone di Jl. Tidar 5 Surabaya, Surabaya, Indonesia, 60251, hotel ini salah satu hotel yang dekat dengan Stasiun Pasar Turi Surabaya.

11 Tahun Remeh Temeh Loenpia

Tasyakuran Ultah yang ke 11 tahun Komunitas Blogger Semarang Loenpia.net, komunitas Blogger tertua di Jawa Tengah, kesederhanaan dan kebersamaan dimanapun berada menjadikan komunitas Blogger Loenpia.net nyaman di hati.

Green Host Hotel

Green Host Hotel Yogyakarta, menawarkan kombinasi suasana alam dengan nuansa modern (foto diatas, diambil dari Traveloka)

Zest Hotel Jemursari Surabaya

Zest Hotel Jemursari Surabaya terletak di jantung kawasan industri Surabaya dan mudah diakses oleh pilihan banyak angkutan . Hal ini juga hanya menit berkendara ke Surabaya Night Carnival untuk hiburan keluarga . Zest Hotel Jemursari Surabaya memiliki 128 zestrooms bergaya dan 2 kamar suite.

Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Swiss-Belinn Saripetojo, Solo adalah hotel bintang tiga di Solo dan strategis terletak di Jl. Slamet Riyadi, jalan utama di kota, dan hanya beberapa menit ke pusat bisnis dan kabupaten pemerintah serta tempat-tempat wisata yang terletak di samping jalan. Hotel ini sebelumnya adalah sebuah bangunan es pabrik sejarah dari zaman kolonial Belanda pada tahun 1919.

Hotel Santika Purwokerto

Strategis terletak dekat dengan pusat kota dan wisata utama dan bisnis, Hotel Santika Purwokerto fitur lokal terinspirasi desain interior, menampilkan Banyumas wayang terkenal dan batik Banyumas unik. Dengan jalan dan kereta api yang sangat baik koneksi ke semua bagian dari Jawa Tengah dan di luar, Hotel Santika Purwokerto adalah basis ideal Anda ketika mengunjungi wilayah Banyumas menarik.

Friday, June 20, 2008

Jakarte Lagee...




Setelah sekian lama gak pernah touring and jeng-jeng, akhirnya kesampaian juga buat nyantai bareng si DIA...hehe, kali ini pengen jalan-jalan ke Jakarte, mulai dari sowan ke Museum Purna Bhakti punya Ibu Tin dan Pak Harto, dilanjut jalan ke Monas buat ngeliat dari dekat tempat yang pernah dijadikan adu jotos beberapa orang, sampai ke ngeliat pilem 4-D yang ada di Gelanggang Samudera Ancol, fuuiiih...ternyata asyik juga... sempet terlintas dalam pikiranku pengen jual bakso di sekitar monas....hehehehe.

Wednesday, June 18, 2008

Pilkada Jateng 2008


Antara Pilkada & Pilkoplo


Sebentar lagi keluarga besar Jawa Tengah akan melakukan hajat besar berupa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, sesuai yang dianjurkan di iklan-iklan, cobloslah sesuai dengan hati nurani kita masing-masing, lha kalo kita gak punya pilihan yang sesuai dengan hati nurani ? apakah kita harus memaksakan diri untuk datang ke TPS kemudian nyoblos asal-asalan?....hmmmm itu sih urusan pribadi, yang jelas siapapun tidak bisa memaksa orang lain untuk nyoblos atau tidak nyoblos. Kalo pengen ikut mensukseskan dan mendukung masa depan Jawa Tengah ... yaaa datang ke TPS trus coblos 1 dari 5 calon yang anda sukai, trus kalo kita gak ada yang cocok babar blas dari ke 5 calon yang ada ? gimana tuh ? yaaa...coblosin semua atau gak usah nyoblos aja?, tapi ingat gak boleh menghasut orang lain buat ngikutin keinginnan kita.Dari pengamatan Pilkada yang sudah dilakukan di berbagai daerah di Indonesia, biasanya sering terjadi pihak-pihak yang meraa tidak puas dengan hasil pilkada dengan berbagai macam alasan macam-macam...nah ini yang harus kita wasapadai bersama. Janganlah Pilkada berubah menjadi Pilkoplo, semua yang terilbat dalam hal ini, mulai dari tim sukses sampai pendukung dari calon masing-masing harus bisa saling "legowo lan nerimo ing pandum", yang kalah marilah dukung yang menang dan ikut membangun Jawa Tengah menuju yang lebih baik, bagi yang menang gandenglah calon-calon yang kalah untuk ikut berpartisipasi dan memberikan masukan program-program ke depan.
Tgl. 22 Juni ? Bagaimana dengan Anda ...?
Nyoblos ?
Tidak Nyoblos ?
Nyoblos ?
Tidak Nyoblos ?
Nyoblos ?
*dari pada bingung, nunggu bantuan Tokek aja ..

Sunday, June 01, 2008

Pancasila itu...???


Pancasila Riwayatmu Kini ....


1 Juni merupakan hari kelahiran Pancasila, namun lambat laun searah dengan perkembangan kehidupan masyarakat mungkin Pancasila hanya dikenal sebagai lambang yang tertera dalam burung garuda, hehehe...jaman SD sampai SMA mungkin anak sekolah bisa menghapal dengan mudah, tapi begitu masa sekolah selesai mungkin kita sudah tidak bisa menghapal isi pancasila dengan benar ... hmmmm ... Coba sejenak kita lihat 5 sila yang terdapat dalam Pancasila :
1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan
dalam permusyawaratan perwakilan
5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

sebagai warga negara Indonesia yang baik, tentu hapal dong dengan 5 sila yang ada di dalam Pancasila..??, coba luangkan waktu 5 menit sejenak dan mulailah anda menghapalkan kembali 5 sila tersebut...hehehehe, beberapa cuplikan berita yang aku liat di tv-tv swasta banyak beberapa orang ternyata lupa bahkan tidak hapal 1 pun isi dari Pancasila...hmmm, memang kalo dipikir-pikir daripada menghapal isi Pancasila lebih baik menghapal harga BBM dan harga sembako yang makin gak karuan...kekekekek.

1 hal lagi yang menjadi pertanyaan dalam diriku, mereka-mereka yang suka berbuat anarki bahkan sampai melukai sesama manusia...tau gak sih kalo di negara kita itu ada Pancasila, didalam lagu Garuda Pancasila terdapat bait " Pancasila dasar negara...", nah...ini kan lagi musimnya pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur, coba anda datangi mereka, trus coba anda minta dia untuk mengucapkan sila 1 sampai sila ke 5 yang ada dalam Pancasila, kalo emang dia bener-bener seorang wakil rakyat sejati tentunya hapal doonk, lha trus nek gak hapal piye...?? berarti bisa dikatakan kalo mereka adalah calon gubernur jadi-jadian...emaaaang !!