Hotel Maxone Surabaya

Hotel Maxone di Jl. Tidar 5 Surabaya, Surabaya, Indonesia, 60251, hotel ini salah satu hotel yang dekat dengan Stasiun Pasar Turi Surabaya.

11 Tahun Remeh Temeh Loenpia

Tasyakuran Ultah yang ke 11 tahun Komunitas Blogger Semarang Loenpia.net, komunitas Blogger tertua di Jawa Tengah, kesederhanaan dan kebersamaan dimanapun berada menjadikan komunitas Blogger Loenpia.net nyaman di hati.

Green Host Hotel

Green Host Hotel Yogyakarta, menawarkan kombinasi suasana alam dengan nuansa modern (foto diatas, diambil dari Traveloka)

Zest Hotel Jemursari Surabaya

Zest Hotel Jemursari Surabaya terletak di jantung kawasan industri Surabaya dan mudah diakses oleh pilihan banyak angkutan . Hal ini juga hanya menit berkendara ke Surabaya Night Carnival untuk hiburan keluarga . Zest Hotel Jemursari Surabaya memiliki 128 zestrooms bergaya dan 2 kamar suite.

Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Swiss-Belinn Saripetojo, Solo adalah hotel bintang tiga di Solo dan strategis terletak di Jl. Slamet Riyadi, jalan utama di kota, dan hanya beberapa menit ke pusat bisnis dan kabupaten pemerintah serta tempat-tempat wisata yang terletak di samping jalan. Hotel ini sebelumnya adalah sebuah bangunan es pabrik sejarah dari zaman kolonial Belanda pada tahun 1919.

Hotel Santika Purwokerto

Strategis terletak dekat dengan pusat kota dan wisata utama dan bisnis, Hotel Santika Purwokerto fitur lokal terinspirasi desain interior, menampilkan Banyumas wayang terkenal dan batik Banyumas unik. Dengan jalan dan kereta api yang sangat baik koneksi ke semua bagian dari Jawa Tengah dan di luar, Hotel Santika Purwokerto adalah basis ideal Anda ketika mengunjungi wilayah Banyumas menarik.

Sunday, November 16, 2008

PSSI

Liga Sepak Wasit 2008

Gak heran kalau kita lihat sepak bola di Indonesia gak maju-maju dan cenderung monoton, dari skill juga gak ada peningkatan padahal beberapa pemain TimNas Indonesia udah pernah di sekolahin ke luar negeri. Setiap laga tanding dengan tim dari negara lain cenderung meremehkan....hmmmm.
Nah skarang kita lihat sepakbola liga yang sedang bergulir, baru setengah kompetisi aja udah ratusan kasus kekerasan dalam pertandingan sepakbola...kacau deh, lha wong dana aja masih dibiayai oleh ABPD, kalau banyak sponsor yang belum mau memberikan dukungan dana yaaa....jangan heran, mana ada sponsor yang mau mensponsori tim sepakbola macam "anak SD"...heheh. Nah...ada beberapa tips buat sepakbola Indonesia : sediakan Ring Tinju, Karate, Taekwondo, Judo, pada sisi lapangan sepakbola, jika ada pemain yang ingin duel silahkan masuk ke arena ini, selain itu bisa juga digunakan untuk kerja sampingan para pemain sepakbola yang ingi menyalurkan bakat terpendamnya sebagai seorang "preman berkostum sport".
Jika ada pemain asing yang bikin ulah, langsung aja di pecat dan di deportasi, salut buat Menpora...hehehhe.
Apapun keputusan dari seorang wasit harusnya bisa di patuhi para pemain, meskipun keputusan itu merugikan tim....hmmmm...kapan gaji pemain sepakbola di Indonesia bisa mencapai 1 milyar per pekan?.....mimpi kali yeeee. Skil aja pas-pasan, adu jotos jadi tujuan utama, heeeeeehh...cape deeh, mending maen PS-an. Sebagai warga pecinta bola saya meminta sepakbola di Indonesia diganti dengan "Sepak Wasit", SETUJUUUU...!!!



Tuesday, November 04, 2008

Otak-Atik Acer #1

Switch Power Mati?? Jangan Kuatir


Hmmm..Acer lagii..Acer lagi...Acer ku umurnya udah setahun, dalam sehari hampir 24 jam aku pake buat kerja+nge game...cuman bebrapa bulan terakhir acerku susah di nyalain alias di booting, saking gak sabarnya aku tekan tombol "power" pake obeng dan ternyata "ambless", begitu bisa di nyalain akhirnya gak pernah tak matiin alias di "Turn Off" laptop cuman aku "sleep" aja hampir sebulan. Beberapa waktu lalu mampir ke Service Center skalian benerin laptop tetangga, setelah aku nanya ternyaat untuk benerin tombol power yang ambles dan susah dinyalain harus mengganti 1 blok cassing pada bagian tombol power seharga Rp. 175.000,- dan itu harus dipesen dari jakarta, buseeeet udah mahal+kudu pesen, akhirnya muncul "otak kotor" buat mbenerin tombol power yang ambles.
Aku dan temenku nyoba-nyoba mbenerin tombol switch power yang udah aus, dan setelah di cek, ternyata benar, yang rusak adalah swicth power konektornya yang menghubungkan ke board pada laptop. Akhirnya aku cari swicth yang biasa dipasang di tape recorder kemudian aku pasang pada laptop Acer ku, trus dipasang tepat diatas tombol power aslinya (tidak melepas tombol power asli pada board) kemudian di solder tanpa merusak komponen lain yang ada pada board. Dan hasilnya.....wuiiiih, hanya bermodal komponen bekas dan tanpa biaya sepeserpun sekarang Acer ku jadi lancar, begitu di senggol dikit langsung cliiiing....nyala dech.
Ada yang punya kasus seperti ini? Mungkin aku bisa bantu....tapi kalau rusak di tanggung yang punya laptop.