Sunday, November 16, 2008

PSSI

Liga Sepak Wasit 2008

Gak heran kalau kita lihat sepak bola di Indonesia gak maju-maju dan cenderung monoton, dari skill juga gak ada peningkatan padahal beberapa pemain TimNas Indonesia udah pernah di sekolahin ke luar negeri. Setiap laga tanding dengan tim dari negara lain cenderung meremehkan....hmmmm.
Nah skarang kita lihat sepakbola liga yang sedang bergulir, baru setengah kompetisi aja udah ratusan kasus kekerasan dalam pertandingan sepakbola...kacau deh, lha wong dana aja masih dibiayai oleh ABPD, kalau banyak sponsor yang belum mau memberikan dukungan dana yaaa....jangan heran, mana ada sponsor yang mau mensponsori tim sepakbola macam "anak SD"...heheh. Nah...ada beberapa tips buat sepakbola Indonesia : sediakan Ring Tinju, Karate, Taekwondo, Judo, pada sisi lapangan sepakbola, jika ada pemain yang ingin duel silahkan masuk ke arena ini, selain itu bisa juga digunakan untuk kerja sampingan para pemain sepakbola yang ingi menyalurkan bakat terpendamnya sebagai seorang "preman berkostum sport".
Jika ada pemain asing yang bikin ulah, langsung aja di pecat dan di deportasi, salut buat Menpora...hehehhe.
Apapun keputusan dari seorang wasit harusnya bisa di patuhi para pemain, meskipun keputusan itu merugikan tim....hmmmm...kapan gaji pemain sepakbola di Indonesia bisa mencapai 1 milyar per pekan?.....mimpi kali yeeee. Skil aja pas-pasan, adu jotos jadi tujuan utama, heeeeeehh...cape deeh, mending maen PS-an. Sebagai warga pecinta bola saya meminta sepakbola di Indonesia diganti dengan "Sepak Wasit", SETUJUUUU...!!!



12 comments:

aku yo setuju...

pokoknya kamu setuju..aku yo setuju...mbuh kowe setuju tentang opo..aku tetep setuju...