Friday, December 26, 2008

Gas

Gas Lebih Berharga dari Berlian

Minyaaaaak.....Minyaaaak.......Minyaaaak.....Minyaaaak !!
Suara itu kini udah jarang di dengar bahkan praktis udah tidak bakal bisa di dengar lagi. Bisa dibayangkan kondisi bangsa saat ini, pemerintah minta rakyat mengganti minyak tanah ke gas, dan ternyata apa yang terjadi? pemerintah blon siap menghadapi permintaan lonjakan rakyat untuk membeli gas...hmmm.....
"Lha piye to jane iki ?"....ck...ck...ck...ini terkesan sangat tergesa-gesa dan terlalu dipaksakan...kalau emang blon mampu kenapa masyarakat musti dipaksa-paksa buat konversi ke gas ? kenapa gak dibiarkan dulu 2-2nya berjalan seperti apa adanya? baru klo udah memang siap betul baru bimbing masyarakat untuk konversi dari minyak tanah ke gas. Heran banget ama orang-orang tuh....
Sebenernya kelangkaan gas itu di sengaja ato memang bener-bener disengaja ya..hehehe?!! apa mungkin ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memanfaatkan kondisi seperti ini untuk kepentingan politiknya ??? embuh lah....mumet mikir gas, mending pake lilin aja...hehehhe.

7 comments:

lha, kan udah ada keterangan dari pak sby waktu itu di tipi. beliau juga mencak2 karena pertamina malah ikutan libur pas libur panjang.

*sodorin mik ke pak sby.