Melepas Keyboard Laptop Toshiba L510

Kali ini coba share cara melepas Keyboard Laptop Toshiba L510, untuk harga barunya adalah Rp. 200.000,- , nah berikut langkah-langkah melepas keyboard nya :

Daun Bambu

Namanya simpel dan unik, Daun Bambu adalah group musik kumpulan dari orang-orang kreatif yang suka irama reggae, tentu kiblatnya adalah Bob Marley, lagu-lagu yang diusung seputar rasta reggae seperti Tony Q Rastafara, Momonon dan masih banyak lagi. Group musik ini sendiri belum lama terbentuk, begitu konser perdana dilakoni, langsung banyak tawaran manggung di beberapa daerah seputar kota Kendal.

7 Tahun Loenpia

Tepat hari ini 15 Oktober Komunitas Bloger Semarang Loenpia nambah usia menjadi 7 tahun, gak terasa memang, bahkan sekarang udah bisa ngelahirin Radio Online...

SONY Vaio SVE14112EG

Untuk laptop Sony Seri E ini tersedia warna Hitam dan Putih. Untuk warna putih bentuknya elegan sangat cocok buat cewek. Harga yang di bandrol dipasaran Rp. 5.599.000,- dan harga net Rp. 5.500.000,-.

Mengatasi Masalah Dengan Aplikanologi

Punya HP Android...? bisa apa aja...? udah kenal Aplikanologi ...? trus...Udah liat video review aplikanologi kaaan...??? gimandraa...??? penasaran?? masih bingung..???...jadi gini aku jelasin yaaa...simak baik-baik.

Audio Record Part 2

Cuman bermodalkan Laptop dan alat musik. Nah sebenernya kita diuntungkan dengan laptop yang mempunyai 3 slot audio yaitu : Headset-Mic-Line in biasanya ini ada pada Laptop keluaran lama contohnya yang saya pake ini laptop Acer Aspire 5050.

Sunday, August 22, 2010

Sehat Ber-Internet




Watch (Internet Sehat), beberapa teman yang hadir diantaranya dari komunitas blogger semarang Loenpia.net, Internet Club, Doscom, Blogdetik. Tema pada acara ini adalah membangun SEO secara sehat dan mengkampanyekan Internet Sehat di semua kalangan, baik dikalangan pelajar, mahasiswa, pegawai dan pelaku pengguna internet lainnya.
Ada hal yang menarik dalam acara kali ini adalah pembagian CD+Buku+Sertifikat dari ICT Watch dan ada juga share pengalaman dan masukan seputar internet sehat.
Acara ini sendiri termasuk dari bagian Ngabubur-IT Internet Sehat ke 7 Kota, yang kebetulan untuk Semarang sendiri berada Kediaman Pak Dwi Pramono, Jl. Papandayan 33.