Monday, April 04, 2011

Samsung Wave GT-S533




Cuman pengen bagi-bagi pengalaman soal handphone Samsung Wave SGT-533. Kemaren waktu beli masih 1,8jt dan harga second nya masih 1,5jtan. Beberapa fitur yg diberikan pada hp ini cocok sesuai kebutuhan, mulai dari modelnya kliatan elegan :D, cuman sayangnya klo beli hp samsung gak disertai ama cd software+drivernya. Jadi klo pengen software ato drivernya kudu beli sendiri ato bisa download di situs resminya bisa dilihat disini. Disitu udah komplit driver dan softwarenya+cara penggunaan samsung kies.
Alasan milih hp ini karna pengen nyari hp yg touch screen dan qwerty yg pake slider...heheheh. ok mulai kita bahas 1 per 1.
Spesifikasi :
- OS BADA
- Social Hub untuk Facebook, Twitter, Yahoo Messenger & MySpace
- 3.15 Mega pixel Camera tanpa flash
- Layar LCD 3.2 inci WQVGA TFT
- Internal memori 100 mb + slot microSD hingga 16GB
- Jaringan EDGE
- Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 2.1
- A-GPS
- Layar multitouch
- Browser Dolfin 2.0 versi terbaru mendukung HTML 5
- TouchWiz 3.0 UI
- Ketebalan 15,5 mm dan berat sekitar 118 gram
- 3.5mm audio jack, FM Radio dengan RDS.

Kelengkapan :

- Charger
- Kaberl Data (port USB)
- Handsfree

Samsung Aplikasi :
Aplikasi samsung bisa di download langsung baik lewat hp dengan fasilitas wifi ato bisa di download lewat pc dengan software Samsung Kies, cuman untuk proses penginstalannya harus online dan itu cukup memakan waktu agak lama ato tergantung koneksi juga ...heheh. Pada aplikasi samsung ini terdapat beberapa fasilitas berbayat dan gratis. Pilihannya juga banyak ada edukasi, hiburan, games, kesehatan, musik/video, berita, navigasi, theme, utilitas dan masih banyak lainya. Yang bikin menarik buatku adanya aplikasi remote desktop, jadi bisa dipakai pas kita presentasi ato mau menjalankan pc/laptop lewat hp dengan fasilitas wifi nya, cara penggunaanya dan download softwarenya bisa liat disini. Untuk model sms yg terdapat pada hp ini seperti "mailing list" klo kita sudah terbiasa milisan tentu tidak asing dengan sistem itu, jadi klo kita sms ke no yg sama berulang-ulang maka sms itu akan masuk ke 1 folder sms saja.

Kumpulan Image :

Samsung Kies (Tampilan menu utama)

Samsung Kies (Tampilan pilihan aplikasi)

Remote Desktop

Model SMS



23 comments: