Wednesday, April 20, 2011

Tanda Tanya IM2

....????????.....


Hehehe...bingung yaa...liat judul postingan, yaaa...maksudnya barusan ketiban rejeki nonton bareng di E-Plasa bersama IM2, namanya "Nobar Broomers" sebutan bagi para pemakai im2 :D, kebetulan film yg diputar judulya "TANDA TANYA" garapan Hanung Bramantyo critanya sih tentang keragaman dalam beragama dan solidaritas gituu, filmnya mengena banget, menyentuh banget, pas dengan kondisi sosial yg ada di bumi indonesia..., sempat di protes juga seeh sama Banser NU Surabaya. Naah...kebetulan pengen banget nonton film itu ...lha kok kebetulan ada yg ntraktir ...hehehe. Ada beberapa dialog yg masih aku inget "Pernikahan itu bagaikan sebuah kapal, yg satu penunjuk arah dan yg satu nyetir kapalnya" hehhe..klo capek yaa gantian, jujur waktu sampe adegan berantem bikin merinding bulu tubuh...gak tau kenapa soalnya kejadian itu sudah pernah terjadi di indonesia belum lama ini. Tapi yg paling aku suka endingnya, dimana sang Banser yg bernama Soleh menyelamatkan bungkusan bom dan berlari keluar dari gereja dan mendekap bom itu, yaaaa...akhirnya sholeh meninggal. Saya rasa penggarapan film yg sangat hati-hati karna klo sampe menyinggung salah satu agaman bisa berabeee deh...
eh...iya sebelumnya makasih buat mbak warih dari im2 yg udah ngasi tiket nobarnya, ditunggu lhoo buat acara-acara nobar lainya, sekalipun nobar wayangan juga gpp kok mbak, yg penting bingkisannya tetep di tambahi...hehhehehe..

4 comments:

Reviewnya pendek...:)

Jadi susah kasi komen...:P

sampe sekarang saya belum berani nonton film ini..
dari berbagai review yg saya baca sepertinya ada banyak bagian yang menjebak, utamanya bagi yang kadar imannya masih cetek kek saya, makanya belum berani :)

tapi katanya lagi, sinematografinya keren ya ?

@bunsal : gpp bun sing fenting oleh kwaos.
@ipul : aku dewe degdegan nongton film kuwi masalahe ada dialog dan adegan yg sempat menghawatirkan tp klo kita nonton utuh sampe rampung bakalan mudeng maksude sutradara..*yakke

[url=http://rbsmen.overblog.com/#redbottomshoesformen]red bottom shoes for men[/url], I had been anxious if the red bottom shoes came.
it is really a fantastic christian louboutin shoes,, induce I think it is really style for me.
We were for that reason excited to receive my very own christian louboutin shoes i take pleasure in these people! I had several frames chocolate bar tall in height and then proverb tall in height. The actual proverb higher are usually entirely differnt out of the candies. The skin cloth is utterly several. This goodies will be delicate along with the chestnuts are difficult. Same goes with the within typically the chocolate bar products can be extremely furred and then softer in just and also saying is not as fuzzy seems to have numerous dog's hair and fewer coat and they also no need to keep all of us in clothing.
I really absolutley adoration my red bottom pumps may possibly several lovers. Dual are typical short-term found in yellowish, bailey device tripplet located in vibrant atlantic ocean, and then the blailey choice kimono inside kiwi. And from now on i the particular standard rapid around rare metal sprakle. A few tell with associates who wants to pay for [url=http://clshoes2013888.tumblr.com/#christianlouboutinshoes]christian louboutin shoes[/url], choose an item that definitely will be noticed in a pack. And also golly this type of work. Howevere, if i really were to shop for the opposite pairing i may shop for some scale back. We are normaly a 10, however in [url=http://clmen2013.tumblr.com/]christian louboutin mens shoes[/url] i'm a Eight. Since i purchased Nine and located that they were a fabulous tad bit touch tremendous. Optimum x-mas recent when i ever previously had!
reu! [url=http://rbs2013188.tumblr.com/#redbottomshoes]red bottom shoes[/url] parfait, satisfaite, message rapide, tr¨¨s servante contrat, merci
Truly loke red bottom shoes!!! Would obtain a further colour, Sorry about the English.Tks, Thalita.