Tuesday, December 06, 2011

SMG-JKT




Jalan-jalan kali ini cuman sendirian, yaa...datang sendiri pulang sendiri mirip2 semi jelangkung gitu :p. Tujuanya hanya untuk menjadi jawara di lomba 3on3 tp sayang nasib berkata lain :)), hanya dapet hadiah hiburan gak papa toh bisa nambah pengalaman naek kereta Senja & Fajar Utama milik PT. KAI hehehehe. Berangkat dari stasiun Tawang Jumat sore pukul 17.00 2 Desember 2011 baru beli tiket di lokasi (nekat). Dapet deh tiket jurusan Semarang-Jakarta dengan tujuan Stasiun Pasar Senen seharga 125rb untuk kereta kelas Bisnis. Brangkat pukul 20.00 nyampe stasiun pasar senen 3.45 kurang lebih jelang Subuh. yes...akhirnya bingung mo kemana akhirnya ngaso+tiduran di emperan stasiun pasar senen, lanjut jam 6 pagi nelpon si @harry dan akhirnya lanjut ngaso di kos2annya @harry (thks ya har & jo kapok hehehe). Pukul 10.00 pagi acara dilanjut ke lokasi acara 3on3 (@onoff @acerID.
Yachh setelah dikasih arahan dan peta sama si @harry akhirnya mantep niat ingsun numpak busway (bus transjakarta) cuman 3.500 sak lempohe heheh...sempet keblabasen 1 halte akhirnya turun dan balik arah :D. Yess..nyampe ke pasar Festival dan nanya2 sama satpam akhirnya ditunjukin tempat acara di Epicentrum..wow liat tower bakrie gede+tinggi amit (maklum wong ndese gak pernah liat pohon digital) heheheh. Nyampe lokasi ketemu deh sama si @nining @harsono @kian @adi, karna baru kali ini ikutan kayak gituan jadi kliatan seperti hidup di planet lain :D...karna tujuan utama dari rumah cuman ngejar hadiah yaa...jadinya fokus & duduk di kursi sepanjang acara :D, lumayan juga bisa lian pak Anis, Pandji, Saykoji, Billi Box dan pesyen sow yg cakep nya gak ketulungan *njrit. Ahhh...sampe juga ke pengumuman pemenang dan......... sekali lagi nasibku di jakarta kurang baik :D selamat buat pemenang dari Bogor di kompetisi 3on3. Eh iya ...selesai acara makan bareng seleb2 blog bhi, cah andong dan tamu dari blogger lampung, seru rame renyah dan kemripik kayak ipi maripi :))ketemu jg sama @chicme (yg slama ini cm melintas di timeline, trus ada @Alex budianto si dosen tajir :D dan buanyak lagi temen2 yg lain yg gak sempet nyebut :D. kelar makan2 jam 9an lebih aku lanjut balik ke kos2an si @harry dan bangun jam 6 pagi trus cabut ke stasiun pasar senen
, sempet nyobain bajaj :D, dan akhirnya nyampe kembali ke semarang pukul 3 sore tanpa seorangpun menjemput hahahah *tetep cemangat. ok gak panjang2 postingan kali ini karna harus ngejar postingan buat lomba :D sampe ketemu lagi jakardah tahun depan..

10 comments:

bwahaha...
ceritanya koq melas tenan mas dije
:P