Hotel Maxone Surabaya

Hotel Maxone di Jl. Tidar 5 Surabaya, Surabaya, Indonesia, 60251, hotel ini salah satu hotel yang dekat dengan Stasiun Pasar Turi Surabaya.

11 Tahun Remeh Temeh Loenpia

Tasyakuran Ultah yang ke 11 tahun Komunitas Blogger Semarang Loenpia.net, komunitas Blogger tertua di Jawa Tengah, kesederhanaan dan kebersamaan dimanapun berada menjadikan komunitas Blogger Loenpia.net nyaman di hati.

Green Host Hotel

Green Host Hotel Yogyakarta, menawarkan kombinasi suasana alam dengan nuansa modern (foto diatas, diambil dari Traveloka)

Zest Hotel Jemursari Surabaya

Zest Hotel Jemursari Surabaya terletak di jantung kawasan industri Surabaya dan mudah diakses oleh pilihan banyak angkutan . Hal ini juga hanya menit berkendara ke Surabaya Night Carnival untuk hiburan keluarga . Zest Hotel Jemursari Surabaya memiliki 128 zestrooms bergaya dan 2 kamar suite.

Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Swiss-Belinn Saripetojo, Solo adalah hotel bintang tiga di Solo dan strategis terletak di Jl. Slamet Riyadi, jalan utama di kota, dan hanya beberapa menit ke pusat bisnis dan kabupaten pemerintah serta tempat-tempat wisata yang terletak di samping jalan. Hotel ini sebelumnya adalah sebuah bangunan es pabrik sejarah dari zaman kolonial Belanda pada tahun 1919.

Hotel Santika Purwokerto

Strategis terletak dekat dengan pusat kota dan wisata utama dan bisnis, Hotel Santika Purwokerto fitur lokal terinspirasi desain interior, menampilkan Banyumas wayang terkenal dan batik Banyumas unik. Dengan jalan dan kereta api yang sangat baik koneksi ke semua bagian dari Jawa Tengah dan di luar, Hotel Santika Purwokerto adalah basis ideal Anda ketika mengunjungi wilayah Banyumas menarik.

Saturday, February 25, 2012

Depo Warung Ban


2 Minggu yang lalu sempet ganti BAN motor tepatnya tgl 12 februari 2012 kemaren, nah sekarang Depo Warung Ban gak cuman ada di semarang aja, skarang udah punya cabang, yaitu di Ngaliyan dan Boja, berhubung rumahku Kaliwungu akhirnya putusin ganti ban di Depo Warung Ban daerah Boja, meskipun harus melewati derasnya ujan di tengah hutan :D, naah sampe di lokasi langsung deh nanya2 sama mas sapa kuwi lupa namanya, ramah banget orangnya dan saya suka pelayanan yang kayak gini :D. Klo sebelumnya pake ban produk Corsa kali ini pengen nyoba produk yang lain, akhirnya setelah sebelumnya sempet minta pendapat sama si BOS Depo Warung Ban jadilah ambil Mizle 1 set ban depan 100/80 sedangkan ban belakang 120/80 soal harga jelas mahalan yang Mizle ketimbang punya Corsa. Tapi soal kenyamanan mungkin aku lebih suka yang Mizle dan terbukti Mizle memang enak dan gak terlalu licin. Kembangannya lebih lebar jadi kliatan gede.
Kalo yang Corsa dulu pernah ganti pada bulan Januari 2010 dan sekarang udah saatnya ganti, memang lebih suka Ban Tubles ketimbang ban biasa yang make ban dalem :D. Ok..yang punya motor cowok, aku saranin pake ban tubles aja deh, lebih nyaman, aman dan tenang. Dan cobain aja di Depo Warung Ban berikut alamatnya pusat :

Jl. Lamper Tengah VII/650, Semarang (024.8440306)
email+fb :depowaroengban@yahoo.com