Saturday, February 25, 2012

Depo Warung Ban


2 Minggu yang lalu sempet ganti BAN motor tepatnya tgl 12 februari 2012 kemaren, nah sekarang Depo Warung Ban gak cuman ada di semarang aja, skarang udah punya cabang, yaitu di Ngaliyan dan Boja, berhubung rumahku Kaliwungu akhirnya putusin ganti ban di Depo Warung Ban daerah Boja, meskipun harus melewati derasnya ujan di tengah hutan :D, naah sampe di lokasi langsung deh nanya2 sama mas sapa kuwi lupa namanya, ramah banget orangnya dan saya suka pelayanan yang kayak gini :D. Klo sebelumnya pake ban produk Corsa kali ini pengen nyoba produk yang lain, akhirnya setelah sebelumnya sempet minta pendapat sama si BOS Depo Warung Ban jadilah ambil Mizle 1 set ban depan 100/80 sedangkan ban belakang 120/80 soal harga jelas mahalan yang Mizle ketimbang punya Corsa. Tapi soal kenyamanan mungkin aku lebih suka yang Mizle dan terbukti Mizle memang enak dan gak terlalu licin. Kembangannya lebih lebar jadi kliatan gede.
Kalo yang Corsa dulu pernah ganti pada bulan Januari 2010 dan sekarang udah saatnya ganti, memang lebih suka Ban Tubles ketimbang ban biasa yang make ban dalem :D. Ok..yang punya motor cowok, aku saranin pake ban tubles aja deh, lebih nyaman, aman dan tenang. Dan cobain aja di Depo Warung Ban berikut alamatnya pusat :

Jl. Lamper Tengah VII/650, Semarang (024.8440306)
email+fb :depowaroengban@yahoo.com


21 comments:

yuk ganti ban, yang racing ya maaas... :D

monggo mas ditempat langganan saya :D dijamin gak bakalan keblondrok, klo keblondrok minta bonus ban truk :D

berapaan itu ditebus bannya...rencana jg mau ganti, kebetulan ukurannya sama