Hotel Maxone Surabaya

Hotel Maxone di Jl. Tidar 5 Surabaya, Surabaya, Indonesia, 60251, hotel ini salah satu hotel yang dekat dengan Stasiun Pasar Turi Surabaya.

11 Tahun Remeh Temeh Loenpia

Tasyakuran Ultah yang ke 11 tahun Komunitas Blogger Semarang Loenpia.net, komunitas Blogger tertua di Jawa Tengah, kesederhanaan dan kebersamaan dimanapun berada menjadikan komunitas Blogger Loenpia.net nyaman di hati.

Green Host Hotel

Green Host Hotel Yogyakarta, menawarkan kombinasi suasana alam dengan nuansa modern (foto diatas, diambil dari Traveloka)

Zest Hotel Jemursari Surabaya

Zest Hotel Jemursari Surabaya terletak di jantung kawasan industri Surabaya dan mudah diakses oleh pilihan banyak angkutan . Hal ini juga hanya menit berkendara ke Surabaya Night Carnival untuk hiburan keluarga . Zest Hotel Jemursari Surabaya memiliki 128 zestrooms bergaya dan 2 kamar suite.

Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Swiss-Belinn Saripetojo, Solo adalah hotel bintang tiga di Solo dan strategis terletak di Jl. Slamet Riyadi, jalan utama di kota, dan hanya beberapa menit ke pusat bisnis dan kabupaten pemerintah serta tempat-tempat wisata yang terletak di samping jalan. Hotel ini sebelumnya adalah sebuah bangunan es pabrik sejarah dari zaman kolonial Belanda pada tahun 1919.

Hotel Santika Purwokerto

Strategis terletak dekat dengan pusat kota dan wisata utama dan bisnis, Hotel Santika Purwokerto fitur lokal terinspirasi desain interior, menampilkan Banyumas wayang terkenal dan batik Banyumas unik. Dengan jalan dan kereta api yang sangat baik koneksi ke semua bagian dari Jawa Tengah dan di luar, Hotel Santika Purwokerto adalah basis ideal Anda ketika mengunjungi wilayah Banyumas menarik.

Tuesday, May 29, 2012

Lentog Kudus



Pagi ini bangun pagi di sebuah kota pabrik rokok terbesar di Indonesia, yaa... kota Kudus, skalian silaturrahmi di rumah temen jaman kuliah dulu di UDINUS skalian nyoba tempat cafe barunya :D. Pagi harinya langsung jalan-jalan dan kuliner, baru tahu juga kalo pabrik rokok class mild kepunyaan PT.Nojorono yang selama ini aku pake ternyata ada disini. 


Perjalanan dilanjutkan kuliner Lentog, waktu dikasih tau sama temen sangat penasaran, pengen tau dan nyoba kayak apa Lentog itu. Dan akhirnya sampe ke tujuan, yaa... Lentog merupakan makanan yang berasal dari irisan Lontong yang dicampur dengan sayur, irisan tahu tempe dan kuah yang sangat gurih, Lentog sangat cocok untuk dimakan di pagi hari sebagai menu sarapan. Kali ini nyoba lentog Bu Rusadi 1 porsi piring kecil cuman 3ribu rupiah, harga yang cukup terjangkau di jaman presiden lebil sekarang ini ahahhahahaa....*gak nyambung. Penasaran sama Lentog? ajak aku aja, aku siap kok jadi penunjuk jalanya :D

Monday, May 28, 2012

Clip Garuda Pancasila



otak atik bikin clip "Garuda Pancasila" memanfaatkan anak-anak kecil yang suka maenan di pelataran rumah temen.... sepertinya mereka lebih hapal ketimbang artis ato pejabat...mungkin lho..hehehhe ..

Saturday, May 12, 2012

AXIS

Akhirnya ikut juga jalan-jalan bersama AXIS skalian uji jaringan di kota Semarang, untuk rutenya sendiri mulai dari Hotel Novotel Jl. Pandaran - PRPP - Pelabuhan Tanjung Mas - Kota Lama - Johar - Simpang 5 - Tugumuda dan kembali lagi ke Hotel Novotel. Asik dan seru juga acaranya yang jelas gak nyesel dab...hehehe :D selain bisa nambah ilmu soal jaringan yang bisa aku share ke murid-muridku nantinya, kalo mau lihat liputanya simak aja video bro...selamat menyaksikan dan makasih buat AXIS.