Tuesday, May 29, 2012

Lentog Kudus



Pagi ini bangun pagi di sebuah kota pabrik rokok terbesar di Indonesia, yaa... kota Kudus, skalian silaturrahmi di rumah temen jaman kuliah dulu di UDINUS skalian nyoba tempat cafe barunya :D. Pagi harinya langsung jalan-jalan dan kuliner, baru tahu juga kalo pabrik rokok class mild kepunyaan PT.Nojorono yang selama ini aku pake ternyata ada disini. 


Perjalanan dilanjutkan kuliner Lentog, waktu dikasih tau sama temen sangat penasaran, pengen tau dan nyoba kayak apa Lentog itu. Dan akhirnya sampe ke tujuan, yaa... Lentog merupakan makanan yang berasal dari irisan Lontong yang dicampur dengan sayur, irisan tahu tempe dan kuah yang sangat gurih, Lentog sangat cocok untuk dimakan di pagi hari sebagai menu sarapan. Kali ini nyoba lentog Bu Rusadi 1 porsi piring kecil cuman 3ribu rupiah, harga yang cukup terjangkau di jaman presiden lebil sekarang ini ahahhahahaa....*gak nyambung. Penasaran sama Lentog? ajak aku aja, aku siap kok jadi penunjuk jalanya :D

32 comments:

you will obtain a over-blog.com pop-up message on the screen revealing Click Here Update Available as well as it explains "New variation is Live Nettv Apk Download - Android, Iphone, PC offered Please upgrade app to appreciate Live NetTV latest features including numerous Live NetTV Download new channels.