Wednesday, October 16, 2013

8 itu Kacang


Sebelumnya aku ucapin dulu Happy B'Day buat LOENPIA komunitasku, komunitas kita, komunitas blogger berkedok kacang =)) yang ke 8tahun, tuwo banget lho rasanya ikut komunitas berumur 8 tahun, klo diumpamakan kayak anak kecil yang lagi suka maen-maenya, seneng dolanan, riwil, criwis, suka nangis, ngambek, nge-left dan kadang gak menyalip dalam tanjakan, ahahaha....

Kalo dilihat dari usia 8 tahun ini, menurut ramalan peruntungan angka atau filosofi angka "8", bahwa angka 8 merupakan angka baik, karena menurut praktisi feng shui bintang terbang mengetahui bahwa angka 8 ini adalah angka yang paling menguntungkan untuk periode 8. Angka 8 adalah angka keberuntungan sekarang dan sampai Februari tahun 2024, jadi alangkah baiknya kalo bikin rumah ya...bentuknya angka 8, bikin kamar mandi bentuknya angka 8, bikin kolam bentuknya angka 8, bikin kue bentuknya angka 8, bikin anak bentuknya angka 8 *serem, punya pacar bentuknya angka 8, makan kacang? cari kacang yang bentuknya angka 8 *dibahas maneh...=)), punya perut ya bentuknya angka 8,jadi kalo ada cowok buncit bisa dipastikan sudah mapan dan hidupnya selalu beruntung :D.Tapi smua tergantung keyakinan masing-masing, ya...kayak dua sejoli temenku yang beda "Keyakinan", temenku yakin banget kalo dia suka sama itu perempuan, cuman si perempuan gak yakin suka sama temenku #selotenan :)))

Jadi banyak harapan dengan bertambahnya usia komunitas blogger Loenpia yang ke 8 ini, semoga makin kreatif, lancar rejeki dan panjang umur *Amin....itu aja sih harapanku yang terpenting. Karna hidup itu harus kreatif, kalo gak kreatif? pasti banyak ngeluh *lirik lurah Sala3 :)), selalu menerima apa adanya dan ikhlas apa adanya meskipun sulit sekali untuk terima kenyataan *salaman sama kelinci :p, yang terpenting saat ini adalah selalu melihat resiko sebelum ikut lomba *dibahas maneh =))...yaaah....begitulah hidup, penuh tantangan, godaan dan mimisan. Pokoknya "You Can" ...lah, seperti kata ratu melet :D *dulu.

*Kacang bentuknya juga angka 8 lho*
#Ambyar
 *semoga ini yang terkahir kalinya



17 comments:

bahahaha~ semoga selalu tabah =))

semoga sakinah mawadah marahmah mas jeep

@didut : cowok berumur harus tabah
@slamsr : *uncali kelinci

Jangan terlalu membenci kacang, karena jodohmu nantinya ber.. ahsudahlah :))))

Jangan terlalu membenci kacang, karena jodohmu nantinya ber.. ahsudahlah :))))