Wednesday, June 04, 2014

Lenovo vs Oppo vs Himax

Disini saya coba membandingkan fitur yang ada pada Smartphone merk Lenovo S890, Oppo Neo R831 dan Himax Polimer Li. Kalau dari segi kamera jelas Himax kalah dibandingan dengan 2 smartphone keluaran Lenovo dan Oppo, tapi untuk urusan harga Himax Polimer Li dengan fitur yang bisa mengalahkan Oppo Neo R831 tentunya menjadi perhitungan tersendiri. Untuk HP sekelas Oppo Neo R831 masih menggunakan RAM 512MB sedangkan untuk Himax Polimer Li sudah menggunakan RAM 1GB, tentunya sangat berpengaruh pada proses kerja hp tersebut, apalagi yang suka maen game android jangan ngarep deh. Tapi 2 HP keluaran Himax dan Oppo masing-masing punya keunggulan bisa langsung ke memory eksternal untuk download dan install nya, tapi untuk HP Lenovo hanya bisa ke memory internal, jelas bagi yang suka download dan update aplikasi sangat tidak nyaman dengan fitur ini. Berikut perbandingan kamera, harga dan spesifikasi dari ke 3 HP tersebut :
Mempunyai kelebihan hasil kamera jernih dan fokus, Dual sim dengan ukuran standar SIM (Mini SIM), sehingga memudahkan kita untuk ganti-ganti sim Card, kekuranganya proses download & install tidak bisa di setting langsung ke memory Eksternal. Harga terjangkau di kelasnya dengan keunggulan Kamera, RAM dan Processor
 
Dengan harga sekitar 2jt-an, kelebihan hanya ada di Color OS dan gesture yang menurut saya gak terlalu penting dan utama, selain itu bisa dibilang banyak kekurangnya dan sangat mahal, masalahnya untuk kamera juga masih kalah dengan Lenovo, apalagi untuk RAM yang hanya 512MB. Jadi perlu di pertimbangkan lagi untuk membeli HP jenis ini.
 
HP jenis ini harga pertama muncul dibawah 1.5jt tapi begitu yang nyari banyak dan laris akhirnya stok limit dan harga di toko naik diatas 1.5jt. Untuk kekurangnya menurutku di Kamera dan Slot Sim Card 2 yang menggunakan micro SD, jadi males buat motong kartu apalagi Slot yang utamam untuk internet ada di Slot 1 yang menggunakan Mini SIM (standar), pengenya slot 1 di isi kartu internet yang paketanya murah dan slot 2 di isi sim card yang lama, tapi karena slot nya berbeda jadi gak bisa memanfaatkannya :D. Tapi menurutku harga masih terjangkau dibandingkan Oppo, cukup dengan 1.6jt an Polimer Li sudah menggunakan Processor Quad Core dan RAM 1GB, terbukti buat maen game sekelas FIFA 2014 enteng banget, jadi yang punya badget minim tapi pengen spek mewah Himax Polimer Li pilihanya, dari bawaanya udah gratis 2 antigores sesuai ukuranya tanpa motong dan 1 flip case.
 


24 comments:

This blog is so nice to me. I will continue to come here again and again. Visit my link as well. Good luck
cara menggugurkan janin
jual obat aborsi