Sunday, April 24, 2016

Namira Syariah Hotel Pekalongan

http://www.namirasyariah.com/gallery.html 
foto diambil dari web Namira Syariah Hotel Pekalongan


Namira Syariah Hotel Pekalongan Address: Jalan. Doktor Cipto Mangunkusomo No.70, Pekalongan Timur, Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia. Phone:+62 285 4460888

Tempat menarik terdekat: Plaza Pekalongan (0.19 km), Masjid Agung Pekalongan (0.35 km),Universitas Pekalongan (2.19 km), Air Terjun Baturaden (68.41 km)

Setelah acara kopdar komunitas di Cirebon saya nginep Namira Syariah Pekalongan, sengaja milih ini pengen tau saja seperti apa, yang pertama saya cek in setengah 12 malam ....hahahha, karna saking padetnya jadwal konser.
"Assalamu'alaikum"...begitu sapaan  petugas di resepsionis dengan ramah, dalah hati.....Subhanallah, namanya juga hotel syariah :D.

Lanjut masuk naik ke lantai 3 kebetulan dapat kamar nomor 325. Kamar dengan tipe Superior Twin, luas banget cocok buat tempat main anak.

untuk tempat sarapan, lumayan, cuman sayang disini ada yang agak kurang kalau menurut saya,  di meja makan tidak tersedia sendok garpu dan cangkir seperti di hotel lain, mungkin ini setingan dari hotel Namira sendiri ya, jadi waktu pengen minum teh ya harus ambil cangkir+bikin sendiri.
 untuk tangan TV sepertinya daftar channel yg ada di buku tidak sesuai dengan yg saya lihat dan pilih-pilih waktu pencet channel dari 0-39, karna ini hotel Syariah ya pasti banyak siaran berbahasa arab, khotbah dan bacaan Alqur-an :) ini bikin adem jiwa. Untuk kamar mandi bagus dilengkapi dengan kran buat wudhu, arah kiblat jelas, dan tersedia sajadah juga kita Alqur-an.
ada beberapa kekurangan di hotel ini, mungkin pas jatah kamar yang belum sempet di cek atau di bersihkan ya, jadi waktu masuk kamar 325 menemukan kertas dengan oretan angka-angka, entah apa maksudnya, begitu cek kamar mandi ada 2 sabun yang sudah terbuka, padahal stok sabun di dekat wastafel ada 3 sabun mandi yg masih terbungkus, selain saya juga sempat kaget liat ada extra bed  padahal tidak merasa memesan tambahan kasur :D, ditambah kursi buat kerja di meja juga gak ada (bisa liat foto diatas) alhasil saya terpaksa bekerja dengan meja telepon dan kasur tambahan sebagai kursinya, mudah-mudahan makin lebih teliti lagi sebelum kamar hotel dipakai customer :).
 
untuk Namira Syariah Hotel saya kasih nilai : 6.5 dulu ya :)

6 comments: