Saturday, October 15, 2016

11 Tahun Remeh Temeh Loenpia


Yak, hari ini komunitas Blogger Loenpia.net sudah berusian belasan, tepatnya 11tahun. Peringatan syukuran ultah bertempat di rumah "pak DP" salah satu sesepuh yang paling disegani di komunitas blogger Loenpia sejak jaman nyonya meneer :D.
Acara berjalan sangat sederhana karna sesuai dengan tema ultah tahun ini "Remeh Temeh", tema ini sebetulnya bentuk keprihatinan akan menurunya performa nge-Blog dan kopdar komunitas Loenpia. Semoga sedulur komunitas Loenpia tetap bisa guyub, rukun, damai, ikhlas, tidak left dan tidak b a p e r a n, dan yang terpenting adalah masih mau berteman dengan sesama tanpa membedakan ras, suku, agama, warna kopi,warna teh, warna kolak dan seterusnya. #mbelgedez



Akhir kata...maju terus pantang mundur, jangan lupa bahagia, semoga doa yang dibawakan sama pak DP terkabulkan, "...yang sudah berumah tangga semoga sakinah mawadah warohmah...yang sudah punya rumah belum menikah semoga disegerakan mendapat jodoh dan menikah....yang berusan resign semoga dimudahkan mendapat pekerjaan lagi...yang sudah bekerja semoga naik jabatannya...yang sedang nyicil kpr mobil motor semoga mendapatkan kenudahan dalam mengangsur....Amiiin"

11 comments:

Wogh akeh fotoku! Merdeka!