Sunday, May 19, 2019

Ayola Sunrise Mojokerto

Hotel yang akan saya kupas selanjutnya adalah Ayola Sunrise Mojokerto, setelah sebelumnya dari Madiun dan Nganjuk, trip saya kali ini di kota Mojokerto sebelum melanjutkan perjalanan ke Jombang dan Pekalongan.
Disini saya menempati kamar 722 tipe Superior dengan harga lewat travel agen 580.000 per malam, pada saat cek in ada deposit sebesar 100rb. Sebetulnya ini kedua kalinya menginap di Ayola Mojokerto, hotel ini menyatu dengan Matahari mall, jadi yang mau shoping gak usah jauh-jauh ya, tinggal turun aja kebawah belok kiri langsung deh masuk pintu mall, dan juga dekat dengan stasiun Mojokerto yang berjarak sekitar 1 km.


Kamar yang saya tempati berukuran sekitar 6-7 meter ya, dengan ukuran kamar mandi yang cukup luas.

Interior dan lantai bagus jadi betah berada dikamar sambil nglembur kerjaan hehehe.

Untuk kamar mandi dan toilet saya suka banget, karna kran airnya berkerja dengan normal tidak seperti hotel sebelumnya yang saya tempati hahaha.

Untuk siaran TV menggunakan Usee TV dengan channel yang sudah cukup lah ya buat hiburan.
Koneksi internet disini lumayan kenceng kalau sekedar buat browsing atau upload, apalagi buat lembur kerjaan dimalam hari biasanya kenceng.

Nah untuk sarapan kita bisa turun di lantai 3, kebetulan hari ini pas bulan ramadhan, jadi untuk sahur makanan siap mulai jam 2.30 sampai 4 pagi ya, minuman ada jamu, jus, kopi dan teh, untuk menu makanan mulai dari soto, bubur ayam, bubur kampung, cemilan tradisional, buah-buahan dan masih banyak lagi yang lainya. Semoga postingan ini bermanfaat buat yang mau menginap di Mojokerto ya.

1 comments:



ارخص شركة نقل عفش بالدمام شركة نقل عفش بالدمام
شركة تنظيف منازل بجدة بالبخار شركة تنظيف منازل بجدة


شركة غسيل خزانات بالمدينة المنورة شركة غسيل خزانات بالمدينة المنورة
افضل شركة تنظيف منازل بالمدينة المنورة شركة تنظيف بيوت بالمدينة المنورة