Saturday, February 15, 2020

Fave Hotel Sidoarjo



Sabtu 9 Februari 2020 kemarin nyoba Fave Hotel yang ada di Sidoarjo, kebetulan pas ada event Kopdar Komunitas Bukalapak Sidoarjo jadi ya skalian nginep disini. Diliat dari bangunan luarnya nampak mewah ya, makanya buat membuktikan saya bikin ulasan videonya, semoga yang hendak menginap di kota Sidoarjo bisa menjadikan piliha.
Kebetulan kemarin dapat tipe Superior Room, kalau harga di webnya  Fave Hotel IDR 416.00 sudah termasuk sarapan, Fave Hotel Sidoarjo ini menyediakan tipe kamar mulai dari tipe Standar, Superior, Deluxe, Junior, hingga Suite Room, tentunya dengan harga yang bervariatif, tapi kalau menurut saya sih harganya masih terjangkau murah lho :D

Untuk kamar mandinya bagus, pembuangan air di kamar mandi juga lancar tidak mengendap dulu, mungkin perawatan saluran pembuangan tiap kamar juga bagus ya.
Tipe kamar ini cukup luas sekitar 24 meter persegi, misal mau ditambah 2 exstra bed juga masih cukup :D, untuk jendela kamar tidak bisa dibuka ya, kecuali lapor sama pihak hotelnya buat dibukain. Untuk layar TV berukuran 32" dengan pilihan channel dari kabel tv. 
Tipe kamar ini juga tersedia kamar merokok, jadi yang ahli hisab jangan khawatir tetep ada kok kamarnya. Fave hotel ini berjarak kurang lebih 10KM dari Bandara Juanda Surabaya, dan 2KM dari stasiun Sidoarjo, jadi yang mau bepergian menggunakan kereta api atau pesawat bisa diperhitungkan waktu dan jarak tempuhnya ya.
Buat yang mau menginap disini bisa liat ulasan video yang saya buat :
 







0 comments: